Pernikahan Rasa Konser, 6 Para Musisi Wanita Tanah Air Jadi Bridesmaid Nino RAN Dibalut Kebaya Hijau Emerald dari BCL hingga Yura Yunita

Anisha Saktian Putri diperbarui 21 Sep 2024, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Anindyo Baskoro, atau yang populer dengan nama Nino RAN, telah resmi menikahi kekasihnya, Dhabitannisa Auni di The Westin Jakarta pada (20/9/24). Akad nikah pun digelar pagi hari dilanjut dengan resepsi pernikahan pada malam harinya.

Nino RAN dan Ica panggilan akrab memilih mengusung ada Jawa baik akad nikah maupun malam resepsi. Ada Jawa pun direalisasikan melalui pemilihan busana dan dekorasi.

Nino dan Ica tampak begitu serasi bersanding di meja Akad dalam balutan beskap dan kebaya putih karya Syarifah Eldistio, lengkap dengan aksesori dan riasan paes khas Jawa Tengah saat akad nikah. Begitu pun saat resepsi tampil serba hitam dengan beskap dan kebaya yang dibuat oleh desainer ya sama.

Tak hanya kedua mempelai, para bridesmaid yang terdiri dari para musisi wanita pun hadir mengenakan kebaya warna hijau emerald. Penasaran siapa saja dan bagaimana tampilannya? Yuk intip

2 dari 7 halaman

Yura Yunita

Yura Yunita Jadi Bridesmaid Nino RAN. [@yurayunita]

Yura Yunita hadir sebagai bridesmaid mengenakan kebaya brokat kutu baru dipadukan selendang maroon dengan menyematkan bros silver senada dengan shoulder bagnya.

Yura juga mengenakan anting-anting mutiara silver. Dengan riasan cerah mengaplikasikan lipstik glossy merah cherry dan blush on pink tipis. Matanya dirias dengan eyeshadow shimmer. Rambutnya ditata sanggul updo.

3 dari 7 halaman

Rossa

Rossa Jadi Bridesmaid Nino RAN. [@yurayunita]

Rossa juga mengenakan kebaya hijau emerald kutubaru dipadukan selendang dan bros silvernya. Ia juga mengenakan bawahan kain batik dan heels hitam berstrap

Wajahnya dibuat tampil flawless dengan lipstik nude. Rambutnya disanggul updo dengan poni samping rapi.

 

4 dari 7 halaman

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati Jadi Bridesmaid Nino RAN. [@isyanasarasvati]

Isyana juga mengenakan kebaya brokat hijau model kutu baru dipadukan selendang maroon dengan hiasan bros keemasan berukuran minimalis. Ia juga mengenakan bawahan kain batik sambil membawa shoulder bag hitam.

Riasannya dibuat gothic dengan eyeshadow merah diujung mata dan atas eyeliner. Lipstiknya berwarna merah menghias bibirnya. Rambut Isyana dikuncir model ponytail dengan poni depan.

5 dari 7 halaman

Cantika Abigail

Cantika Abigail Jadi Bridesmaid Nino RAN. [@abigailcantika]

Cantika tampil elegan mengenakan kebaya brokat hijau dipadukan selendang maroon dan bros silver mutiara. Dipadukan bawahan kain batik dengan mengenakan anting-anting mutiara besar.

Wajahnya dipoles warm dengan blush on coral dan lipstik coklat matte. Riasan mata juga dibuat soft. Rambutnya disanggul updo dengan poni belah dua membingkai wajah.

6 dari 7 halaman

Audrey Tapiheru

Audrey Tapiheru Jadi Bridesmaid Nino RAN. [@ssheebi]

Masih sama dengan yang lainnya, Audrey mengenakan kebaya hijau dengan aksen beads silver. Dipadukan selendang maroon san bros mutiara besar silver. Melengkapi tampilannya dengan anting subeng emas.

Wajahnya dipoles warm dengan blush on coral dan lipstik glossy kecoklatan. Rambutnya sanggul updo dengan bagian depan belah dua dan ditambah kepangan pada dua sisi rambut.

7 dari 7 halaman

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari Jadi Bridesmaid Nino RAN. [@christie]