6 Pesona Istri Nino RAN Berprosesi Dokter Gigi yang Baru Dinikahinya, Elegan dengan Kebaya Putih Brokat dan Sanggul Klasik Jawa

Anisha Saktian Putri diperbarui 20 Sep 2024, 17:57 WIB

Fimela.com, Jakarta Tanpa kabar berita, Anindyo Baskoro, atau yang dikenal dengan nama Nino RAN, telah resmi menikahi kekasihnya,Dhabitannisa Auni di The Westin Jakarta pada (20/9/24).

Melansir Bridestory, ternyata Nino dan sang kekasih telah melangsungkan pertunangan yang private di Hotel Novotel Bogor pada bulan Juni silam.

Akad nikah pun digelar intimate dengan konsep adat Jawa terlihat dari busana dan dekorasi. Untuk momen spesial mereka di hari ini, Nino RAN dan Ica, area Denpasar Room yang menjadi lokasi Akad Nikah dihiasi dekorasi bunga serta daun bernuansa putih dan hijau yang dipercantik dengan aplikasi ragam kain dan ronce melati, tak lupa penggunaan gebyok dekoratif sebagai backdrop yang menambah kentalnya sentuhan adat Jawa.

Diketahui, istri Nino berprosesi sebagai dokter gigi. Di hari pernikahannya, Ica pun tampak begitu memesona mengenakan kebaya dan riasan Jawa.

2 dari 7 halaman

Nino dan Ica mengusung konsep adat Jawa bernuansa putih dari dekorasi dan busana akad nikah. Nino tampak gagah mengenakan beskap putih lengkap dengan ronce melati dan blangkon batik senada dengan bawahannya.

Pesona Istri Nino RAN, Dhabitannisa Auni saat Akad Nikah. @mv.behindthewed
3 dari 7 halaman

Sementara itu, Ica mengenakan kebaya panjang brokat putih. Dipadukan dengan obi maroon membuatnya tampak elegan.

Pesona Istri Nino RAN, Dhabitannisa Auni saat Akad Nikah. Dok. Bridestory
4 dari 7 halaman

Kebaya yang dibuat oleh desainer Syarifah Eldistio dipadukan bawahan kain batik coklat serta mules berpayet putih.

Pesona Istri Nino RAN, Dhabitannisa Auni saat Akad Nikah. Dok. Bridestory
5 dari 7 halaman

Untuk aksesori, Nia tampak sederhana mengenakan anting-anting silver bentuk bunga. Senada dengan bros silver yang disematkan di kebayanya.

Pesona Istri Nino RAN, Dhabitannisa Auni saat Akad Nikah. Dok. Bridestory
6 dari 7 halaman

Wajah ayunya dihias oleh MUA Rhay Hatta, dengan nuasan warm mengaplikasikan blush on coral di pipinya dan lipstik matte pink kecoklatan bertekstur matte.

Pesona Istri Nino RAN, Dhabitannisa Auni saat Akad Nikah. @rhay_david
7 dari 7 halaman

Tampilannya semakin adat Jawa dengan sanggul klasik khas Jawa dengan bagian depan dibuat paes. Dilengkapi dengan ronce melati, tusuk konde, dan kembang goyang silver.

Pesona Istri Nino RAN, Dhabitannisa Auni saat Akad Nikah. @rhay_david