6 Pilihan Negara yang Cocok untuk Liburanmu berdasar Zodiakmu

Arawinda Dea Alisia diperbarui 05 Okt 2024, 12:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Liburan menjadi momen yang paling dinanti. Namun, tantangan untuk menentukan destinasi yang cocok sering menjadi penghalang. Bagi kamu yang bingung menentukan mau liburan kemana, coba sesuaikan dengan preferensi zodiakmu. 

Tak hanya sekadar mengikuti tren, memilih destinasi liburan berdasarkan zodiak mencerminkan kepribadian dan preferensi unikmu. Berdasarkan karakteristik zodiak, setiap orang memiliki preferensi liburan yang berbeda. Ilmu astrologi ini mungkin bisa memberikan petunjuk negara mana yang paling cocok untuk kamu kunjungi sehingga memberikan pengalaman terbaik. 

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Aries : Australia

Aries Cocok dengan Australia | copyright freepik

Aries dikenal dengan energinya yang tiada habis. Ia juga penuh semangat, berani, dan menyukai petualangan. Negara Australia dinilai menjadi pilihan yang tepat untuk petualangan tanpa henti. Mulai dari berselancar di Pantai Bondi hingga menjelajahi perdalaman Australia. Australia mempu menjaga semangat Aries tetap menyala dan menawarkan pengalaman seru bagi mereka yang suka tantangan. 

3 dari 7 halaman

Taurus : Italia

Taurus cocok dengan keindahan Italia | copyright freepik

Berbicara tentang Taurus akan langsung muncul di benak tentang keindahan dan kemewahan. Zodiak satu ini sangat menyukai hal-hal indah. Italia mampu memuaskan hasratnya tentang keindahan lewat arsitektur klasiknya, makanan lezat, hingga suasana romantis yang tiada duanya. Nikmati pasta autentik dan wine sambil berkeliling Roma atau Venesia. Dari kebun anggur Tuscany hingga pizza neapolitan, Taurus akan melahap semua keindahan ini sebagai pemuas hasratnya.

4 dari 7 halaman

Gemini : Jepang

Gemini cocok berlibur ke Jepang | copyright freepik

Gemini yang menyukai hal baru dan selalu penasaran, akan tertegun dengan keunikan kombinasi budaya tradisional dan teknologi mutakhir dari Jepang. Destinasi sempurna ini akan menawarkan keindahan alam Gunung Fuji, kentalnya budaya tradisional yang masih arif, kuil tenang di Kyoto, hingga hiruk pikuk Tokyo dengan segala kecanggihannya. Gemini akan menemukan banyak hal menarik di sini. 

5 dari 7 halaman

Cancer : Kanada

Cancer cocok dengan Negara Kanada | copyright freepik

Berbicara ketenangan, pasti langsung tertuju pada cancer. Zodiak satu ini penuh kasih dan dekat dengan keluarga, pasti akan menikmati keindahan alam dan ketenangan Kanada. Danau-danau yang indah, hutan yang lebat, dan suasana tenang akan membuat Cancer merasa nyaman dan rileks selama liburan. 

6 dari 7 halaman

Leo : Brasil

Leo sangat cocok liburan ke Brasil | copyright freepik

Leo adalah sosok energik yang menyukai dirinya sebagai pusat perhatian. Penuh percaya diri dan yakin akan dirinya, membawa Leo pada negara Brasil yang penuh kegembiraan. Brasil terkenal akan karnavalnya yang meriah, pantai-pantai indah seperti Copacabana, budaya penuh warna. Brasil sempurna untuk Leo yang ingin menonjolkan diri dan menikmati kemeriahan. 

7 dari 7 halaman

Virgo : Swiss

Virgo cocok berlibur ke Swiss | copyright freepik

Virgo yang perfeksionis akan menyukai ketertiban dan keindahan alam Swiss. Negara ini menawarkan pemandangan gunung yang spektakuler, danau yang jernih, serta lingkungan yang bersih dan teratur. Virgo akan merasa nyaman berlibur di negara ini yang serba sempurna.

Dengan memilih destinasi sesuai zodiak, kamu bisa merasakan liburan yang lebih memuaskan dan selaras dengan kepribadianmu. Jadi, sudah rencanakan akan berlibur kemana?