6 Gaya Reza Artamevia Tampil di IKN, Elegan Kenakan Beskap Pose Bareng Ibu Negara Iriana Jokowi-Istri Pejabat yang Berbusana Adat

Hilda Irach diperbarui 20 Sep 2024, 10:30 WIB
Momen keseruannya saat manggung di IKN dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Salah satu yang tak luput dari sorotan adalah penampilannya yang elegan. Ibu Aaliyah Massaid itu tampil menawan dengan mengenakan busana serba hitam berupa beskap dengan sentuhan batik rancangan desainer ternama Wilsen Willim. [@rezaartameviaofficial].
Aksen belt dan bros sebagai pemanis menambah impresi mewah pada penampilan penyanyi 49 tahun itu. Disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dan tatanan hijab yang diikat rapi ke belakang. [@rezaartameviaofficial].
Di momen ini, Reza juga turut membagikan momen bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan para anggota OASE KIM. Tampak mereka kompak mengenakan busana adat. [@rezaartameviaofficial].
Terlihat Iriana Jokowi yang tampil dengan kebaya kurung brokat warna cream sambil menenteng tas rotan warna-warni. [@rezaartameviaofficial].
Terlihat juga Annisa Pohan dan Loemongga Haoemasan yang mengenakan tunik batik. Sementara anggota lainnya mengenakan busana sentuhan adat Dayak. [@rezaartameviaofficial].