Koleksi Sneakers Eksklusif Rayakan 50 Tahun Foot Locker Global Lewat Kampanye Since Day One

Anisha Saktian Putri diperbarui 19 Sep 2024, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sepatu khususnya sneakers menjadi item fashion pelengkap penampilan agar lebih sempurna. Ada banyak brand sneakers yang meluncurkan berbagai pilihan model, dari mendesain ulang koleksi yang pernah, kolaborasi, hingga desain terbaru. Kini, di Indonesia pun sudah mudah menemukan sepatu khususnya sneakers impian dari berbagai brand di satu toko.

Salah satu toko sepatu terlengkap ialah Foot Locker, brand asal New York, Amerika Serikat yang telah hadir di Indonesia selama 2,5 tahun. Kini, Foot Locker global pun tengah merayakan anniversary ke 50 tahun yang telah luar biasa mengusung budaya sneaker di seluruh dunia.

Menandai pencapaian emas ini, Foot Locker Indonesia juga merayakannya dengan peluncuran Foot Locker's 50th Anniversary Collection yang sangat ditunggu-tunggu. Bekerja sama dengan berbagai brand ternama - Adidas, Converse, Nike, Puma, dan New Balance.

Vitra Widinanda - Brand Marketing Foot Locker Indonesia mengatakan beberapa sepatu edisi khusus ini diantaranya, Adidas untuk koleksi Superstar dan Samba, Nike model Air Max Plus PRM. Puma model FX MB.01 basketball, New Balance model 2002 dan BB550. Serta Converse Weapon.

 “Foot Locker merilis sneakers edisi khusus yang menggambarkan kekayaan sejarah dan pengaruh yang kuat dari brand-brand tersebut terhadap industri ini,” kata Vitra saat ditemui di Zodiac, Jakarta, (18/9). 

Jika dilihat, koleksi-koleksi edisi 50th Foot Locker ini didominasi warna-warna hitam, putih, dan gold. Yang cocok dikenakan untuk dipadukan dengan outfit apapun.

Koleksi Sneakers Eksklusif Rayakan 50 Tahun Foot Locker Global. dok. Foot Locker
2 dari 2 halaman

Kampanye Since Day One dengan beragam aktivitas

Rayi Ran dan Vitra Widinanda - Brand Marketing Foot Locker Indonesia dengan Koleksi Sneakers Nike Eksklusif Rayakan 50 Tahun Foot Locker. [Anisha/Fimela]

Bukan hanya koleksi sepatu eksklusif, perayaan 50 tahun ini juga dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan menarik yang dirancang melibatkan komunitas sneakerhead hingga komunitas disabilitas, lewat kampanye Since Day One. 

“Dalam perayaan ulang tahun emas Foot Locker, kami dengan bangga mengapresiasi komunitas yang telah mendukung kami sejak hari pertama,” ujar Vitra

Vitra menyampaikan kampanye Since Day One merupakan kampanye regional yang di bawa ke Indonesia sebagai persembahan untuk semua orang yang telah membuat Foot Locker menjadi brand yang dicintai di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Perayaan ini dipersembahkan untuk komunitas, pelanggan, dan para Stripers yang telah bersama Foot Locker di setiap langkahnya. 

Beragam kegiatan menarik akan digelar Hall Senayan City, pada Sabtu (21/9/2024) gratis untuk publik. Nanti akan ada beberapa brand sneakers seperti Adidas, Nike, New Balance, Asics, Puma, Converse yang akan menggelar aktivitas menarik selama seharian. 

“Nanti akan ada workshop membuat lanyard kaya pake beads, di zona Converse ada arcade zone, sneakers cleaning, 3x3, dan dance battle yang diselenggarakan asics dengan juri langsung dari Korea, Drop,” paparnya. 

Menurut Rayi Ran yang merupakan salah satu Brand Ambassador Foot Locker Indonesia mengatakan, yang membedakan Foot Locker dengan retail sepatu yang lain ialah ada koleksi eksklusif hingga penjaga toko atau stripes dapat memberi saran sepatu mana yang cocok atau sedang tren.

“Penjaga tokonya gayanya keren, bisa sharing sepatu mana yang cocok. Untuk koleksi sepatu di toko pun cukup lengkap,” kata Rayi