Melihat Gaya Agnez Mo Kenakan Mini Dress Hitam saat Hadir di Acara Pre Party Emmy Awards 2024 Bertemu Sandra Oh hingga Anna Sawai

Anisha Saktian Putri diperbarui 19 Sep 2024, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Emmy Awards ke-76, telah berlangsung pada Minggu, 15 September 2024, dipandu oleh Eugene dan Dan Levy. Namun sebelum acara inti tersebut, Pra-Acara Emmy pada tahun 2024 pun digelar meriah di Sunset Tower, Amerika Serikat. 

Acara yang digelar Gold House ini bertujuan sebagai penggalangan dana utama bagi komunitas hiburan. Dihadiri oleh para nominasi, aktor, pekerja film, dan komunitas. Agnez Monica atau yang dikenal Agnez Mo ini menjadi salah tamu deretan tamu yang hadir. 

Penyanyi asal Indonesia ini mengunggah beberapa potret diri di acara tersebut. Mulai dari red carpet hingga berfoto bersama aktris dunia ternama seperti, Sandra Oh, Awkwafina, dan Anna Sawai. 

“Emny Pre Party! With some legends!,” tulis Agnez

Seperti yang sudah-sudah, Agnez Mo pun kerap tampil totalitas dengan tampilannya. Untuk acara kali ini, Agnez memilih tampilan semi glamor lewat busana yang dikenakan. 

2 dari 3 halaman

Dibalut dress Hitam

Agnez Mo saat Hadir di Acara Pre Party Emmy Awards 2024. [@agnezmo]

Agnez Mo memilih mengenakan mini dress hitam dengan bagian atas memiliki aksen plunging neckline yang cukup rendah. Dan bagian bawah dress memiliki model asimetris.

Melengkapi tampilannya, Agnez membawa clutch silver dipadukan heels tinggu berstrap hitam yang senada dengan dressnya. Agnez Mo hanya mengenakan aksesori anting silver.

3 dari 3 halaman

Dipoles makeup soft

Agnez Mo saat Hadir di Acara Pre Party Emmy Awards 2024. [@agnezmo]

Untuk riasan wajah, Agnez memilih tampil dengan riasan soft. Mengaplikasikan blush on pink dan lipstik warna senada bertekstur glossy. Begitu pun dengan riasan mata yang tampak soft mengenakan eye shadow warna warm.

Rambutnya ditata updo rapi dengan bagian depan tanpa poni.

Agnez Mo saat Hadir di Acara Pre Party Emmy Awards 2024. [@agnezmo]