4 Gaya Rambut Pendek Putri Marino, Tetap Tampak Feminin

Anastasia Trifena diperbarui 05 Okt 2024, 11:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Putri Marino selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang segar dan penuh pesona. Identik dengan rambut pendek dan gaya rambut yang ia tampilkan tidak pernah monoton. Aktris berbakat ini kerap tampil dengan berbagai variasi yang membuatnya tetap terlihat feminin dan stylish di setiap kesempatan.

Gaya rambut pendek yang ditampilkan Putri sering kali menjadi inspirasi bagi banyak perempuan yang ingin tampil trendi tanpa kehilangan keanggunan. Dari acara formal hingga momen santai, istri Chicco Jerikho ini selalu punya cara untuk mengemas rambut pendeknya dengan gaya yang variatif. Berikut ini adalah empat gaya rambut pendek Putri Marino yang bisa dijadikan referensi untuk tetap tampil feminin dan stylish.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

1. Short Bob dengan Poni Depan

Bob pendek dengan sentuhan poni. (Instagram.com/putrimarino)

Putri dikenal selalu mengubah gaya rambutnya setiap hendak syuting film maupun serial. Wajar, ia harus menyesuaikan penampilan dengan karakter yang hendak dibawakan. Salah satu gaya rambut terbaru Putri Marino ialah bob pendek dengan poni depan yang tipis. Potongan ini akan "melengkapi" perempuan usia 31 tahun ini dalam film horor perdananya yang akan tayang yakni "Tebusan Dosa".

Potongan bob yang klasik ini dapat memberikan kesan modern dan chic, dengan tambahan poni tipis di bagian depan membuat penampilannya terlihat lebih lembut dan feminin. Gaya ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil simpel tetapi tetap elegan. Selain praktis, potongan bob dengan poni tipis dapat memberikan efek wajah yang lebih tirus, terutama jika ditata sedikit melengkung ke dalam di setiap bagian ujung rambut.

3 dari 5 halaman

2. Pixie Cut Ikal

Putri dengan rambut ikal khas nya. (Instagram.com/putrimarino)

Siapa yang bilang potongan pixie cut hanya cocok untuk orang-orang berambut lurus saja? Putri mematahkan statement tersebut dengan gaya rambutnya pada film "Kabut Berduri". Potongan rambut super pendek ini justru dapat menonjolkan bentuk wajah secara lebih jelas. Tak lupa, tekstur ikal alami pada rambut Putri juga menambah kesan dimensi yang membuat penampilannya semakin bagus. Gaya ini memberikan kesan edgy, berani, namun tetap playful, cocok bagi Sahabat Fimela yang ingin tampil beda dengan kepribadian yang kuat.

Pixie cut ikal seperti ini juga sangat praktis dan mudah dirawat, karena tidak memerlukan banyak styling harian. Secara keseluruhan gaya rambut ini menciptakan tampilan yang dinamis dan energik. Gaya ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk menonjolkan kekuatan dan keunikan pribadi tanpa perlu effort berlebihan.

4 dari 5 halaman

3. Bob Layer

Selalu tampil anggun. (Instagram.com/putrimarino)

Dalam perannya di serial "Gadis Kretek", Putri Marino menampilkan gaya rambut bob layer natural. Gaya rambut ini memiliki potongan bob dengan sentuhan layer yang lembut di bagian ujung, memberikan efek volume yang alami tanpa terlalu banyak styling. Potongan bob dengan layer seperti ini memberikan kesan effortless dan cocok bagi mereka yang menyukai tampilan sederhana namun tetap elegan.

Gaya ini sangat cocok untuk rambut yang agak tebal, karena layer dapat membantu mengurangi kesan berat di bagian bawah rambut. Penampilan Putri dengan rambut ini terlihat lebih kasual dan natural, sangat pas untuk aktivitas sehari-hari atau momen outdoor. Selain itu, gaya bob layer ini memberikan fleksibilitas untuk ditata baik dalam bentuk lurus maupun sedikit wavy, sesuai suasana yang diinginkan.

5 dari 5 halaman

4. Long Bob

Tampil effortless dengan rambut pendek. (Instagram.com/putrimarino)

Meski sudah jarang terlihat dengan rambut yang agak panjang, Putri ternyata pernah mencoba gaya rambut long bob. Potongan ini lebih sedikit panjang dibanding bob biasa, biasanya jatuh di antara dagu dan bahu. Panjang rambut sebahu dengan tekstur gelombang menambah volume dan karakter pada potongan Putri.

Long bob sering menjadi pilihan karena fleksibilitasnya. Panjangnya yang lebih dari bob klasik memungkinkan lebih banyak opsi styling, seperti dikuncir, dicepol, dikeriting, dan masih banyak lagi lainnya. Gaya ini memberikan tampilan yang elegan dan modern, namun tetap terlihat santai dan mudah diatur, menonjolkan kesan feminin tanpa harus berlebihan.Itu tadi beberapa gaya rambut pendek ala Putri Marino, jika tertarik memotong rambut beberapa gaya tadi bisa jadi referensimu.