Rekomendasi Klinik Kecantikan yang Tawarkan Solusi Lengkap Atasi Masalah Kulitmu, Bikin Auto Glowing!

Wuri Anggarini pada 27 Sep 2024, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah di klinik kecantikan kini banyak jadi pilihan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti jerawat, tanda penuaan dini, hingga mencerahkan wajah yang tampak kusam. Nggak bisa dipungkiri, skin problems tersebut merupakan masalah umum yang sering dialami perempuan Indonesia dan cukup meresahkan karena bisa mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. 

Walaupun sudah rutin menggunakan skincare, tapi hasilnya nggak langsung terlihat sesuai harapan. Perawatan wajah di klinik kecantikan pun dianggap sebagai beauty investment sekaligus sebagai tanda sayang pada diri sendiri untuk menjaga aura penampilan tetap bersinar yang tak lekang oleh waktu.

Namun, jangan sampai terjebak klinik kecantikan abal-abal dengan risiko efek samping yang merugikan. Bagi yang sedang mencari rekomendasi klinik kecantikan terbaik di tanah air, ERHA Ultimate telah terpercaya sebagai salah satu dari 10 klinik kecantikan terbaik di Indonesia selama lebih dari 24 tahun terakhir, lho! Menghadirkan berbagai inovasi perawatan kulit dengan teknologi terkini, yuk cobain 3 treatment berikut untuk mengatasi apapun masalah kulit yang sedang kamu hadapi! 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Solusi Anti-Aging dengan Ultimate Skin Reborn by Profhilo

Ilustrasi perawatan wajah. (c) ©ERHA Ultimate

Tahukah kamu kalau tanda penuaan wajah bisa muncul, bahkan sejak usia 20an? Risiko munculnya penuaan dini juga semakin besar akibat faktor lingkungan, seperti radiasi sinar ultraviolet yang bisa merusak struktur kulit, membuatnya tampak kusam hingga muncul garis kerutan halus. 

Bagi kamu yang mengalami masalah tanda penuaan seperti tekstur kulit mengendur dan permasalahan lain seperti pori-pori besar, kulit kering dehidrasi dan dark spot, perawatan wajah di klinik kecantikan yang bagus seperti ERHA Ultimate menawarkan solusinya, lho! Ultimate Skin Reborn by Profhilo adalah salah satu rekomendasinya. Dengan formula hyaluronic tinggi, treatment tersebut memberikan efek penguatan, pengencangan, serta skin lifting pada kulit. 

Ditunjang dengan teknologi canggih, cara kerja Profhilosendiri adalah cukup dengan 5 titik suntikan untuk mendapatkan wajah awet muda. Proses penyuntikannya telah dirancang dengan cermat dan diuji secara klinis untuk efisiensi dan kenyamanan yang maksimal. Setiap jarum disuntikkan dengan hati-hati ke dalam dermis dan melepaskan serum profhilo secara perlahan. 

Selain itu, treatment ini juga dapat mengoptimalkan kualitas hidrasi kulit secara menyeluruh dan menyediakan proses perbaikan jaringan secara ideal bagi yang bermasalah dengan dark spot.

3 dari 4 halaman

Bye Jerawat Membandel dengan Acne Peeling!

Masalah jerawat memang sering bikin resah, apalagi kalau yang mengalami breakout parah. Nggak heran kalau banyak yang memilih untuk melakukan perawatan jerawat di klinik kecantikan terbaik, dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang lebih efektif. Jika kamu sedang mencari rekomendasinya, klinik kecantikan perawatan wajah ERHA Ultimate menghadirkan solusi Acne Peeling untuk hempaskan masalah yang satu ini. 

Acne Peeling di ERHA Ultimate merupakan tindakan peeling pada wajah yang berperan untuk mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat. Treatment ini juga dapat membantu mengurangi peradangan dan mengatasi penyumbatan pori-pori kulit. 

Dengan durasi sekitar 30 menit, kamu bisa merasakan treatment dengan cairan peeling yang diracik sendiri oleh dokter kulit ERHA sehingga terjamin kualitasnya. Tindakan ini tidak hanya dapat mengobati, tapi juga mencegah timbulnya jerawat, mengatasi penyumbatan pada pori-pori dan mengurangi peradangan serta minyak berlebih di kulit.

4 dari 4 halaman

Laser Treatment Terjangkau untuk Wajah Lebih Cerah dan Glowing

(c) Instagram/ERHA Ultimate

Perawatan wajah glowing di klinik kecantikan menghadirkan berbagai inovasi treatment dengan teknologi terkini. Salah satunya laser treatment yang banyak dilirik oleh para beauty enthusiast. Nah, ERHA Ultimate juga baru saja meluncurkan InstaRadiance Laser sebagai salah satu treatment terbarunya!

InstaRadiance Laser berfokus untuk meratakan warna kulit sekaligus menghambat penuaan dini. Cara kerjanya adalah dengan memecah melanin berlebih di lapisan epidermis, sehingga jika dilakukan rutin bisa meratakan warna kulit dan bikin wajah tampak cerah. Nggak perlu khawatir soal keamanannya, karena ERHA Ultimate merupakan rekomendasi klinik kecantikan terpercaya. 

InstaRadiance Laser sendiri menggunakan prosedur yang aman dan cepat karena tanpa anestesi. Hasilnya juga bisa dilihat langsung 1 hari setelah treatment serta no downtime. Setelah melakukan treatment kamu juga bisa langsung memakai makeup, tapi tetap hindari paparan sinar matahari langsung ya untuk mencegah iritasi!

Selain dikenal sebagai klinik kecantikan yang menawarkan perawatan wajah glowing, ERHA Ultimate juga menawarkan solusi penanganan masalah kulit sensitif, lho. Dalam rangka World Atopic Eczema Day yang jatuh setiap 14 September 2024, ERHA Ultimate mendukung masyarakat Indonesia yang terkena eksim dengan menghadirkan Atopy & Skin Disease Center sebagai No. 1 Complete Atopy Solution (No. 1 Solusi Atopy Terlengkap). Selama 24 tahun kiprahnya di tanah air, ERHA Ultimate ternyata sudah terpercaya menangani lebih dari 1.000.000 kasus eksim di Indonesia. 

Atopy and Skin Disease Center di ERHA Ultimate merupakan clinical program yang dirancang untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengatasi masalah dermatitis atopik atau penyakit kulit eksim pada bayi, balita, dewasa dan orang tua. Di sini, kamu bisa berkonsultasi langsung dengan Dokter Spesialis Kulit & Kelamin berpengalaman untuk mencari tahu diagnosis masalah kulit dengan tepat. 

Terapi yang diberikan bisa berupa Doctor Skincare, atau yang dikenal dengan krim dokter, hingga daily skincare yang diformulasikan sesuai kondisi kulit tiap customer. Beberapa orang dengan kondisi eksim kulit tertentu juga mungkin akan mendapatkan tindakan skin treatment yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Jadi, kamu bisa mendapatkan personalized therapy yang memang disesuaikan dengan kebutuhan dan masalah kulit masing-masing untuk meredakan dan mencegah kekambuhan eksim yang semakin parah. 

Semua produk oral dan topikal ERHA Ultimate sudah teruji klinis dan BPOM, jadi aman digunakan tanpa perlu cemas. Sistem pelayanannya juga sesuai standar rumah sakit, tapi dengan layanan yang lebih efisien, nyaman dan mudah untuk para customer yang datang.

Jadi, apapun permasalahan kulit yang kamu alami, mulai dari jerawat, tanda penuaan, kulit kusam, hingga penyakit eksim sekalipun, ERHA Ultimate merupakan rekomendasi klinik kecantikan yang menawarkan solusi yang dibutuhkan! Cari tahu informasi tentang treatment maupun daftar harga perawatan wajah di klinik kecantikan selengkapnya dengan follow Instagram @erha.ultimate atau kunjungi ERHA Ultimate terdekat di kotamu!