Gaya Kasual Maudy Ayunda Hadir di Milan Fashion Week 2024 yang Juga Dihadiri Momo Twice

Anisha Saktian Putri diperbarui 19 Sep 2024, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah fashion week New York dan London selesai, kita akan segera beralih ke ibu kota mode lainnya—Milan! Banyak brand yang memamerkan koleksi Spring/Summer 2025 termasuk Onitsuka Tiger.

Label pakaian olahraga Jepang yang ikonik, Onitsuka Tiger memamerkan koleksi terbarunya untuk Musim Semi/Musim Panas 2025. Dikenal dengan sepatu ikoniknya, merek ini telah mengangkat dirinya sendiri di stratosfer mode di bawah arahan Direktur Kreatif Andrea Pompilio yang telah menghadirkan koleksi yang apik namun bermanfaat yang disukai oleh penggemar pakaian jalanan dan kalangan mode.

Maudy Ayunda pun jadi salah satu artis yang berkesempatan melihat langsung fashion show koleksi terbaru Onitsuka Tiger. Hadir pula brand ambassador global Momo Twice. 

Berikut tampilan kasual Maudya Ayunda.

2 dari 7 halaman

Maudy Ayunda tampil kasual mengenakan koleksi terbaru Onitsuka Tiger. Tampilan pun cukup cerah dengan mengenakan atasan lengan panjang bergaris kuning, hijau, hitam, dan coklat.

Maudy Ayunda Hadir di Milan Fashion Week 2024. [@maudyayunda]
3 dari 7 halaman

Atasan model turtleneck tersebut dipadukan dengan celana panjang coklat oversize serta belt warna senada.

Maudy Ayunda Hadir di Milan Fashion Week 2024. [@indmaysa]
4 dari 7 halaman

Maudy pun tampak mengenakan kacamata hitam berbentuk oval. Melengkapi tampilannya dengan anting-anting keemasan berukuran cukup besar.

Maudy Ayunda Hadir di Milan Fashion Week 2024. [@maudyayunda]
5 dari 7 halaman

Wajahnya dipoles dengan flawless mengaplikasikan blush on pink serta lipstik glossy pink kecoklatan. Riasan mata cukup dibuat soft.

Maudy Ayunda Hadir di Milan Fashion Week 2024. [@maudyayunda]
6 dari 7 halaman

Rambut hitam panjang Maudy dibiarkan terurai lurus tanpa poni. Ia pu memilih tanpa hiasan rambut.

Maudy Ayunda Hadir di Milan Fashion Week 2024. [@maudyayunda]
7 dari 7 halaman

Sementara itu, Momo Twice tampil dengan dress hitam model off shoulder siluet blazer. Ditambah dengan aksesori bross silver berpermata hitam. Rambut pendek dibuat wavy warna blonde.

Momo Twice di Milan Fashion Week 2024. [@ellekorea]