Pestapora Hadirkan Musisi Daerah Bersama IM3, Janjikan Kolaborasi Apik dengan Oliver Cronin

Lanny Kusuma diperbarui 19 Sep 2024, 01:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Pestapora menjadi salah satu festival musik tahunan yang ditunggu. Tahun ini Pestapora akan menghadirkan 287 penampil di panggung-panggungnya mulai tanggal 20, 21, dan 22 September 2024 di Gambir EXPO dan Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tahun ini Pestapora pun Kembali berkolaborasi dengan IM3 yang berkomitmen membuka pintu bagi anak muda Indonesia untuk mengukir prestasi global dan menginspirasi generasi selanjutnya.

“Kolaborasi bersama IM3 telah banyak berkontribusi untuk menjadikan Pestapora ajang selebrasi pertunjukkan musik yang selalu dinantikan. Memasuki tahun ketiga, kami sangat mengapresiasi inisiatif yang dihadirkan IM3, mulai dari berbagai fasilitas untuk pengunjung dan memberikan panggung kepada finalis terpilih Collabonation Talent Hunt menampilkan bakat musiknya di Pestapora," kata Kiki Aulia Ucup, Festival Director Pestapora dalam konferensi pers yang digelar di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (19/9).

Lebih lanjut sosok yang akrab disapa Ucup itu menuturkan nantinya para musisi yang terpilih dari Collabonation Talent Hunt yaitu Normatif dari Jakarta, Resky Nuraiyah dari Makassar, The Venyamin dari Padang, dan Fani Sulf dari Batam, akan tampil di panggung secara bergantian di panggung Pestapora sejak hari pertama.

"Ini adalah mimpi dari Normatif untuk bisa main di Pestapora. Sempat bilang sama Mas Ucup juga di Pestapora yang ertama dan akhirnya bisa main (tampil), terima kasih juga IM3 yang sudah beri kesempatan untuk kita main di Pestapora," ujar Ahmad Faisal Maulana dari Normatif.

 
2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Oliver Cronin

Bersama IM3, Pestapora menjadi wadah untuk musisi daerah di tanah air. [Foto: Lanny Kusuma/Fimela]

Tak sekadar mewadahi musisi dari daerah, Collabonation Talent Hunt yang hadir dari program Collabonation sejak lima tahun lalu ini menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk ikut memajukan musik Indonesia hingga mancanegara.

"Ini komitmen IM3 bagaimana kita ikut memajukan musik Indonesia," Essy Prita Cinta SVP Head of National Brand IM3 dikesempatan yang sama. "Sekarang kita melangkah lebih dalam lagi dengan Collabonation Talent Hunt. Makanya Collabonation saat ini enggak cuma buat connect, tetapi juga buat empower, untuk memberdayakan," jelasnya.

Dalam kolaborasinya dengan Pestapora tahun ini, salah satu jebolah Collabonation Hunt, Fani Sulf akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Australia Oliver Cronin, yang tengah naik daun. Kolaborasi tersebut pun akan hadir di hari pertama Pestapora, Jumat (20/9) di panggung Hingar Bingar pukul 15.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Konseran Simpel

Bersama IM3, Pestapora menjadi wadah untuk musisi daerah di tanah air. [Foto: Lanny Kusuma/Fimela]

Tak hanya menghadirkan deretan lineup yang ciamik, Pestapora juga akan menjanjikan koneksi yang lancar dan nyaman dengan IM3. Berbagai kenyamanan dan kemudahan juga dihadirkan pada konsep baru pada booth IM3 yang hadir di Pestapora,yaitu “Stasiun IM3”, yang terinspirasi dari stasiun kereta sebagai tempat persinggahan yang menyediakan banyak fasilitas yang nyaman.

Stasiun IM3 ini akan menjadi titik beristirahat dan tempat berkumpul bagi para penonton Pestapora. Dalam Stasiun IM3 juga terdapat banyak charging station yang dapat digunakan oleh para penonton, serta photo spot dengan immersive photo experience yang memberikan efek visual yang memanjakan mata. Selain itu, tersedia juga paket Freedom Internet HOT PROMO dengan extra kuota TikTok dan hadiah langsung untuk pembelian produk IM3 mulai Rp 25.000.

Tak ketinggalan, IM3 turut menghadirkan IM3 Postpaid Executive Lounge, yang menawarkan kenyamanan ekstra untuk pengguna IM3 Postpaid berupa ruangan dengan pendingin yang nyaman lengkap dengan kursi pijat, sofa, hingga minuman segar gratis. Di tempat ini, IM3 menyediakan layanan Gerai IM3 untuk berlangganan IM3 Postpaid dengan promo menarik, eSIM, dan pusat pengaduan.