Cerita Nirina Zubir tentang Rumah Sakit yang Nyaman, Syuting Video Musik OST Film

Anto Karibo diperbarui 18 Sep 2024, 23:19 WIB

Fimela.com, Jakarta Mendengar kata rumah sakit, selama ini yang terbayang di benak banyak orang adalah pemandangan orang-orang sakit dengan bau obat yang menyengat. Namun, ternyata hal itu menurut Nirina Zubir tak selamanya benar.

Nirina menegaskan bahwa ada rumah sakit yang memiliki vibes layaknya hotel atau bahkan mal, yang kesannya ramah, wangi dan sangat rapi. Karena hal itu pula, Nirina tak merasa ketakutan.

"Jadi benar-benar kayak masuk di sini, kayak ih kok perasaannya beda ya kayak enggak terlalu yang kayak aku takut, tapi kesannya nyaman," kata Nirina Zubir saat preskon Brawijaya Healthcare 18th Anniversary, baru-baru ini.

"Kamarnya segala macam yang di sini juga yang ada apa namanya, balkoninya segala macam itu luar biasa sekali," sambung Nirina di Auditorium Brawijaya Hospital, Saharjo, Jakarta Selatan.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Bikin Video Musik

Nirina Zubir (Istimewa)

Nirina bahkan menceritakan pengalamannya tentang syuting video musik untuk soundtrack film yang diperankannya bersama Ringgo Agus Rahman, Dion Wiyoko dan lainnya yaitu Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.

"Dan saya pernah bikin video klip juga di sini, bisa dilihat nanti ada itu. Salah satu soundtrack dari film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. Syutingnya di lantai 5 kita nih kamarnya," ujar Nirina.

Kesan nyaman seperti yang disampaikan oleh Nirina juga diamini oleh Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, Amira Ganis, bahwa pihaknya memang berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang membuat nyaman.

"Bahkan sampai ada yang ke sini, tapi pakai koper. Ya karena memang selama hampir dua dekade, Brawijaya Healthcare telah tumbuh bersama masyarakat, dan kami berkomitmen untuk terus menjadi kebanggaan negeri dengan memberikan pelayanan kesehatan yang unggul dan humanis," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Rayakan Ultah ke-18

Nirina Zubir (Istimewa)

Sementara itu, dengan mengangkat tema 'Melayani Sepenuh Hati, Kebanggaan Negeri', sebuah rangkaian acara perayaan akbar pun akan dihelat. Brawijaya Healthcare mengumumkan adanya Fun Run 5km untuk karyawan dan keluarga, dokter serta masyarakat umum.

Fun Run ini akan digelar pada tanggal 22 September 2024 dengan titik start dan finish di Plaza Barat GBK Senayan, Jakarta. Di hari yang sama juga diadakan konser dan hiburan spesial yang akan menampilkan musisi terkenal seperti Maliq & D'Essential dan Novia Bachmid, serta berbagai hiburan menarik lainnya.

Anniversary Brawijaya Healthcare ke-18 iini juga menjadi momen apresiasi untuk karyawan. Juga dilaksanakan kegiatan CSR dengan berbagi bersama Anak-Anak Yatim di Ponpes Riyadul Jannah, Mulyasari, Sukamakmur, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kemudian mengadakan dan memasang pipa sepanjang 1,5 km sebagai pengadaan jalur air bersih dari sumber air ke wilayah pemukiman warga di daerah tersebut.

"Perayaan ini bukan hanya sekedar merayakan usia, tetapi juga menegaskan kembali komitmen kami untuk terus melayani dengan sepenuh hati. Keberhasilan kami dalam memberikan layanan dengan kualitas yang lebih baik dengan rumah sakit di luar negeri seperti di Negera tetangga, Malaysia adalah kebanggaan kita semua, dan kami bangga bisa berperan dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia," tambah Amira Ganis.