Guess Accesories Hadirkan Koleksi Baru dengan Pop Up Installation

Nadya Aufia diperbarui 22 Sep 2024, 22:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Guess Accessories kembali memanjakan para penggemarnya dengan koleksi baru yang menghadirkan pop-up installation yang penuh warna  untuk membersamai koleksi barunya. Bertempat di Mall Kota Kasablanka, pop-up installation ini hadir memeriahkan new concept store Guess pada tanggal 18-22 September 2024. Pop-up installation ini menawarkan pengalaman berbelanja yang mengajak kita merasakan experience menarik yang mengesankan. 

Dengan koleksinya yang selalu memiliki konsep terbaru, kali ini Guess Accesories melahirkan koleksi yang sangat cocok untuk Gen Z. Dengan tema utama Guess paduan tiga elemen Guess yaitu sexy, young, and timeless, kali ini dikembangkan dengan palet warna vibrant yang mencolok. Koleksi yang dirancang khusus untuk para Gen Z yang menyukai kepraktisan, koleksi ini juga mendorong percaya diri untuk mengekspresikan diri. 

Grand Re-Opening yang dilengkapi dengan kolaborasi eksklusif Guess Accessories dengan berbagai brand ternama mengajak kita merasakan keseruan interaktif dengan berbagai kegiatan di pop-up installationnya, mulai dari free activities yang berbeda setiap harinya, Photobooth, hingga DJ Tunes. Seperti apa koleksinya?

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Pop-up Installation

Koleksi Guess Accesories (Foto: Guess)

New Collection

Masih mengangkat elemen sexy, young, timeless, koleksi baru Guess Accesories selalu berkembang dengan berbagai bentuk dan warna yang berbeda. Tidak hanya berkonsep all white, dengan warna Vibrant koleksi kali ini menemani kita tampil berani namun tetap timeless, memberikan kesan yang eksklusif. Semua koleksi semuanya dirancang dengan detail yang memukau dan cocok untuk berbagai acara.

Pop-Up Installation yang Interaktif

Selain koleksi terbaru, penggemar Guess bisa hadir pada pop-up installationnya dan menyalurkan Guess Accessories juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik di pop-up installation ini. Kamu bisa menyalurkan kreativitas dengan membuat DIY bag charm, berpose di photobooth, atau memanjakan diri dengan nail art. Setiap harinya akan memiliki kegiatan yang berbeda dan tidak kalah menarik. 

Bagi pecinta suasana yang meriah, DJ Tunes dan workshop merangkai bunga juga akan hadir menemani. Guess Accessories juga menyajikan hidangan canape dan minuman  untuk mengikuti kegiatan pada pop-up installation.

3 dari 3 halaman

New concept store Guess Accesories

Guess accesories store (Foto: Guess)

Dengan begitu, untuk dimanjakan koleksi-koleksi baru Guess Accesories, kita bisa menikmati suasana yang menyenangkan tanpa rasa bosan ditemani kolaborasi Guess dengan @gilangagung.id, @jumpstart_indonesia, @borasoda, @euphoria_jkt, @madformakeup.co, @capriques, @loveyoutobeads, @photomaticsid, @ka_mi_ku, @art.isane dan @cold___ .

Grand Re-Opening ini bukan hanya menghibur untuk berbelanja, tetapi juga menemani kita mengekspresikan diri. Dengan berinteraksi, bisa menemukan cara-cara baru untuk menyempurnakan penampilan.

Guess memberikan kemudahan untuk tampil lebih percaya diri dengan koleksi terbaru Guess Accessories. Akan menjadi koleksi favorit para penggemar fashion, jelajahi koleksi terbaru Guess melalui suasana baru Guess Accessories Mall Kota Kasablanka!

Penulis: Nadya Aufia

#Unlocking the Limitless