Suka Traveling, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Selalu Bawa Sikat Gigi yang Praktis

Anto Karibo diperbarui 18 Sep 2024, 14:39 WIB

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis dan kompak. Keduanya juga memiliki hobi yang sama yaitu melakukan jalan-jalan atau traveling baik di Indonesia maupun luar negeri.

"Saya dan Glenn suka melakukan traveling baik untuk tujuan pekerjaan maupun wisata bersama keluarga," kata Chelsea Olivia di Kepulauan Seribu, Jakarta, baru-baru ini.

Kala bepergian, mereka pun selalu memilih barang-barang yang praktis untuk dibawa, termasuk sikat gigi. Maklum, karena ketika traveling, mereka selalu memanfaatkan untuk melakukan wisata kuliner.

"Nah, kami pasti selalu membawa Formula Flipgo, karena mudah dibawa dan praktis," tutur Chelsea Olivia yang mengaku pentingnya menggosok gigi demi kebersihan dan kesehatannya.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Pariwisata Indonesia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/chelseaoliviaa)

Pada kesempatan tersebut, Chelsea Olivia juga memperkenalkan produk Formula Flipgo X Wonderful Indonesia series di Kepulauan Seribu. Chelsea sendiri mengaku sangat mengapresiasi kolaborasi Formula dengan Kemenparekraf melalui produk Formula Flipgo X Wonderful Indonesia series.

Menurutnya, kolaborasi produk ini bisa mempromosikan pariwisata Indonesia di kancah dunia. "Pariwisata Indonesia yang kuat dan berkelanjutan tentunya akan membawa dampak positif bagi Indonesia baik secara ekonomi maupun citra Indonesia di mata dunia," ungkap Chelsea.

Sementara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan apresiasi yang begitu besar atas kolaborasi ini.

"Formula sebagai mitra cobranding Wonderful Indonesia turut berkomitmen terhadap pariwisata dan ekonomi kreatif berkelanjutan dengan memperhatikan aspek lingkungan, pelestarian alam, dan budaya serta penguatan ekonomi lokal melalui edukasi bagi pelaku UMKM," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Peringati Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/chelseaoliviaa)

Selain meluncurkan produk baru, kegiatan ini juga untuk memperingati Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional (HKGN) 2024 di Kepulauan Seribu, Jakarta. Dalam kegiatan itu hadir pula International College of Dentist (ICD) menggelar aksi sosial edukasi kesehatan gigi dan mulut serta pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis untuk masyarakat setempat.

Formula juga membagikan ribuan sikat gigi hasil donasi masyarakat melalui kampanye Ayo Ganti Sikat Gigi. "Hari ini bertepatan dengan peringatan HKGN 2024 di Pulau Kelapa dan Pulau Macan, selain mengadakan aksi sosial edukasi, pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis kepada warga setempat," ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

"Kami juga meluncurkan salah satu produk inovatif kami yaitu Formula Flipgo X Wonderful Indonesia series. Kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan FORMULA terhadap pariwisata Indonesia yang berkelanjutan dan pertumbuhan ekonomi kreatif," utur Harianus Zebua.