Tetap Bangga, Atta Halilintar Perlihatkan Ijazah SMA di Usia 29 Tahun

Anto Karibo diperbarui 18 Sep 2024, 11:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar patut berbangga dengan pencapaiannya baru-baru ini. Dari unggahannya di akun media sosial miliknya, suami Aurel Hermansyah tersebut memperlihatkan momen ketika ia mendapatkan ijazah SMA.

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar sempat menjalani kejar Paket C, karena selama ini masih belum lulus jenjang SMA. Ia pun berhasil mengejar ketertinggalannya dalam bidang pendidikan.

Berikut beberapa potret Atta Halilintar yang bersyukur ketika mendapatkan ijazah SMA. Seperti apa? Mari kita simak.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Unggah Kebahagiaan

Atta Halilintar perlihatkan ijazah SMA (Instagram/attahalilintar)

Memiliki masa lalu yang penuh perjuangan, Atta Halilintar pun tertinggal dalam pendidikan. Ia yang dikenal sebagai YouTuber sukses, kini baru mendapatkan ijazah SMA melalui kejar Paket C, di usianya yang sudah memasuki 29 tahun.

3 dari 5 halaman

Sebuah Pencapaian

Atta Halilintar perlihatkan ijazah SMA (Instagram/attahalilintar)

Bagi Atta Halilintar, meskipun ia baru lulus pendidikan SMA, namun hal ini menjadi satu pencapaian baginya. Pendidikan yang selama ini tertinggal akhirnya bisa diraihnya setelah menikah dan memiliki dua anak.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Atta Halilintar perlihatkan ijazah SMA (Instagram/attahalilintar)

Tentu saja, pencapaian ini menjadi hal yang layak disyukuri oleh Atta Halilintar. Ia pun segera memperlihatkan ijazah SMA yang telah dimilikinya. Sepertinya, Atta bakal melanjutkan pendidikan tingginya.

"Alhamdulillah Punya ijazah SMA di umur 29 setelah kemarin lulus. Lanjut magang apa Lanjut kuliah dulu ni…," tulis Atta Halilintar dalam captionnya di laman Instagram attahalilintar.

5 dari 5 halaman

Support System

Atta Halilintar perlihatkan ijazah SMA (Instagram/attahalilintar)

Tak hanya berfoto sendiri, namun Atta Halilintar juga mengabadikan foto bersama sang istri dan kedua anaknya. Bagaimanapun, Aurel dan Ameena serta Azura merupakan support system yang paling dekat.

Dan unggahan ini banyak menuai pujian netizen. Atta juga diharapkan seperti mertuanya yang masih tetap melanjutkan pendidikannya, meski usia sudah tak lagi muda.