Harris Dickinson, Hunter Schafer, hingga Damson Idris Bintangi Kampanye Prada F/W24 “Now That We're Here”

Hilda Irach diperbarui 04 Okt 2024, 18:00 WIB
Mengusung tema “Now That We’re Here”, kampanyenya membicarakan tentang seni percakapan. [Dok/Prada].
Sederhana, namun sangat manusiawi, percakapan telah menggerakkan dunia sejak awal. Baik itu percakapan sehari-hari yang santai, keputusan hidup yang besar atau mengobrol dengan teman atau diri sendiri untuk memutuskan untuk dipakai, percakapan tetap menjadi benang tenun dalam semua kehidupan kita. Kampanye terbaru Prada menggali "gagasan percakapan, pertukaran ide," yang merupakan salah satu inti dari core values merek. [Dok/Prada].
Untuk memproduksi koleksi tersebut, Miuccia Prada dan Raf Simons berbincang, berbagi ide, tema, kesukaan dan ketidaksukaan. Mereka menciptakan pakaian yang berbincang – memadukan fabrikasi, detail khusus, dan tema yang diperbarui. Rumah mode yang bermarkas di Milan ini ingin menunjukkan kesederhanaan dan pentingnya kekuatan percakapan melalui kampanye terbarunya. [Dok/Prada].
Diambil oleh Willy Vanderperre, bintang-bintang kampanye tersebut adalah Damson Idris, Hunter Schafer, Letitia Wright, Harris Dickinson, dan Yili Ma – tentu saja berbicara, baik saat duduk langsung maupun lewat telepon. [Dok/Prada].
Selain berdiskusi, para bintang tersebut tentu saja mengenakan koleksi Prada FW24, yang menampilkan blazer dan jas yang apik, pakaian rajut berwarna cerah dengan corak koral dan tosca, rok wol klasik, gaun ramping, dan tentu saja aksesori khas seperti tas tangan. [Dok/Prada].