6 Gaya Couple Irfan-Jennifer Bachdim, Inspirasi Tampil Penuh Gaya untuk Nonton Bola hingga Pesta

Hilda Irach diperbarui 19 Sep 2024, 08:30 WIB
Inspirasi tampilan penuh gaya untuk liburan, Jennifer mengenakan collar sleeveless crop top dan celana ¾. Penampilannya dilengkapi dengan sneakers warna kuning. Sementara Irfan tampil mengenakan striped tee, shorts, cap, dan sneakers. [@jenniferbachdim].
Gaya couple serba hitam memberi impresi elegan. Jennifer nampak menawan mengenakan cut out high slit dress, sedangkan Irfan tampil gagah dengan kemeja putih, vest dan long pants serba hitam. [@jenniferbachdim].
Inspirasi tampilan pesta lainnya. Jennifer dengan dress bling-bling, sementara Irfan dengan long coat dengan kerah tingginya. [@jenniferbachdim].
Tak melulu dengan warna senada, gaya couple yang stylish bisa diciptakan dengan padu padan outfit warna netral. Seperti Jennifer dengan one shoulder dress warna hitam, sementara Irfan dengan kemeja warna abu-abu gelapnya. [@jenniferbachdim].
Gaya sporty casual kece ala pasangan Irfan-Jennifer. Irfan tampil simple dengan jersey putih, cargo pants beige, dan sneakers adidas Samba. Sementara Jennifer tampil mengenakan jersey senada dan shorts pants warna nude. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers senada seperti sang suami. [@jenniferbachdim].