Ketika Donna Agnesia Protes Darius Sinathrya karena tak Punya Waktu Untuknya

Anto Karibo diperbarui 17 Sep 2024, 16:41 WIB

Fimela.com, Jakarta Memiliki imej sebagai pasangan yang hangat dan romantis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pun diidolakan banyak orang. Namun, ternyata masih ada juga masalah yang mereka harus jalani.

Hal itu disampaikan oleh Donna ketika mereka berdua kembali membuat podcast Ngode atau Ngobrol Lebih Dekat. Kala itu, tema yang mau dibahas Darius dan Donna mengupas tuntas soal cewek yang lebih cerewet daripada cowok.

"Setelah beberapa bulan ini kita nggak menyapa kalian semuanya," ujar Darius Sinathrya, menyapa audiensnya saat opening.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Langsung Disemprot

Lagi, potret mesra pasutri Darius dan Donna dalam outfit rumahan. Donna tampil kasual dengan outfit serba cokelat, sedangkan Darius mengenakan kaus putih bercorak lengan pendek dan celana pendek abu-abu. [Foto: Instagram/darius_sinathrya]

Namun, Darius yang baru saja menyapa dan menyampaikan alasannya tak lagi melakukan podcast belakangan ini, langsung mendapatkan jawaban menohok dari Donna Agnesia. Donna langsung menyela bahwa Darius terlalu sibuk.

"Iyalah bapak kan sibuk ya, sibuk syuting, sibuk kerja, sibuk main, main motor, main bola, sekarang sibuk promo. Jangankan buat Ngode, buat aku aja juga nggak ada waktunya buat ngobrol ya kan," kata Donna Agnesia.

Donna pun tak berhenti mendesak suaminya. "Iya terus sekarang baru meluangkan waktu, sebenarnya bisa aja sih baby kalau memang kamu mau, niat gitu ya untuk meluangkan waktu untuk bisa ngobrol sama aku misalnya atau di rumah sama anak-anak," lanjut Donna Agnesia.

3 dari 4 halaman

Hanya Bengong

Potret mesra Darius dan Donna pakai outfit serba hitam. [Foto: Instagram/darius_sinathrya]

Masih dalam celotehannya mmenyudutkan Darius Sinathrya, Donna mengakan bahwa suaminya tersebut banyak sekali yang dipikirkan. Tetapi apa yang dipikirkan adalah mengenai dirinya sendiri.

"Bisa cuma sayangnya atau pikirannya banyak banget gitu kayaknya, banyak banget yang dipikirin, banyak banget yang dijalanin buat dirinya sendiri tapi bukan buat saya dan teman-teman Darius Donna gitu," ucap Donna.

Darius Sinathrya pun hanya bisa bengong sembari mencerna. Melihat Darius masih diam dan terpaku, Donna langsung menegur sang suami. "Jawab, kok diam aja," desak Donna.

Aktor ganteng berusia 39 tahun itu terlihat jadi susah bicara. "Iya kan ya," jawab Darius terbata.

Donna mendesak sang suami lagi. "Jangan iya-iya aja, pastikan semua ada alasannya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Pancing Tawa Netizen

Pesona couple Darius dan Donna. Darius mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih polos dengan celana panjang hitam, sedangkan Donna tampil manis mengenakan dress kuning pastel tanpa lengan. [Foto: Instagram/darius_sinathrya]

Melihat Donna Agnesia yang mengeluarkan unek-uneknya sebagai seorang istri kepada Darius langsung, banyak netizen yang merasa terwakili. Khususnya kaum perempuan yang pasangannya juga seperti Darius.

"Mbak Donna mewakili suara hati seorang istri," ujar netizen.

"Wkwkwk Om Darius langsung shock denger jawabannya suara hati istrinya," kata netizen.