6 Pasangan Zodiak yang Dikenal Paling Serasi

Arawinda Dea Alisia diperbarui 17 Sep 2024, 18:36 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mendambakan akan bertemu dengan soulmatenya kelak? Pasangan yang serasi bak pinang dibelah dua karena memiliki hubungan emosional yang kuat dengan kita. Seorang soulmate dianggap sebagai pasangan ideal yang mampu saling memahami, melengkapi, dan mendukung dengan cara unik dan istimewa. 

Dalam dunia astrologi, setiap zodiak memiliki karakteristik unik. Beberapa zodiak diklasifikasikan cocok dengan zodiak lainnya, ada pula yang tidak. Kecocokan zodiak berdasarkan karakteristiknya seringkali dianggap bisa membantu menjalin hubungan yang harmonis. Bahkan, ada enam pasangan zodiak yang dinilai cocok seolah menjadi soulmate satu sama lain, yuk bahas!

2 dari 7 halaman

Gemini dan Libra

Gemini dan Libra yang harmonis dan penuh komunikasi | copyright freepik

Pasangan satu ini dikenal memiliki hubungan yang harmonis dan penuh komunikasi. Sosok gemini yang cerdas dan berjiwa bebas mampu mencairkan suasana dengan percakapan menarik. Sedang di satu sisi libra adalah sosok yang cinta keseimbangan serta estetika sangat menghargai hal itu. Keduanya menikmati kehidupan sosial dan saling terkoneksi secara intelektual. Sisi spontan gemini dapat dinetralkan lewat libra yang diplomatis, keduanya saling melengkapi. 

Keduanya sangat nyambung, libra yang tidak suka sendirian dan gemini yang sangat ekspresif suka berkomunikasi. Pasangan ini berbagi cinta kasih melalui percakapan mendalam dan eksplorasi intelektual, menjadikan hubungannya penuh tawa dan keselarasan. 

3 dari 7 halaman

Cancer dan Taurus

Cancer dan Taurus yang saling membutuhkan | copyright freepik

Cancer dan taurus ibarat pasangan yang saling membutuhkan. Keduanya dikenal sebagai pasangan stabil secara emosional. Sisi Cancer yang penuh kasih sayang dan emosional mampu menemukan kenyamanan dalam taurus yang dikenal stabil dan tegas. Taurus menjadi wadah atas luapan segala emosi cancer. Sedangkan cancer memberikan kehangatan emosional dan perhatian pada taurus yang membuatnya merasa sangat dihargai. 

Harmoni kehidupan keduanya membuat hubungan ini kuat dan bertahan lama. Keduanya memiliki pandangan dan nilai yang setara terhadap cinta. 

4 dari 7 halaman

Leo dan Aries

Leo dan Aries yang saling mendukung satu sama lain | copyright freepik

Siapa sangka kedua zodiak yang terkenal dominan ini bisa menjadi pasangan soulmate yang saling mendukung satu sama lain. Keduanya adalah pasangan api yang mampu mengimbangi energi satu sama lain. Aries penuh inisiatif cocok dengan leo yang percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian. Keduanya saling memahami dan mendukung ambisinya masing-masing. Ketika bersama, mereka terlihat bersinar dan mampu membuat iri pasangan lain. 

Leo dan Aries berbagi energi yang masif, ambisi, dan hasrat yang setara, menjadikan hubungan mereka cenderung dinamis dan penuh semangat. 

5 dari 7 halaman

Capricorn dan Virgo

Capricorn dan Virgo yang punya tujuan searah | copyright freepik

Pasangan ini keduanya punya visi dan tujuan yang searah. Mereka menjalani hidup dengan serius namun praktis dan efisien. Capricorn yang pekerja keras dan ambisius bertemu Virgo yang berorientasi pada detail dan terorganisir. Keduanya menghargai kerja keras dan tanggung jawab. Diam-diam, virgo menemukan kenyamanan dari sisi stabilitas dan kemampuan capricorn yang dapat diandalkan.  Bersama sama mereka membangun hubungan yang kokoh dan saling mendukung. 

6 dari 7 halaman

Pisces dan Scorpio

Pisces dan Scorpio yang memiliki koneksi emosional mendalam | copyright freepik

Dua zodiak berelemen air ini digadang gadang menjadi pasangan tersoulmate yang memiliki koneksi emosional mendalam. Jika keduanya saling jatuh cinta, mereka akan hanyut pada lautan emosional yang mendalam. Keduanya memiliki kecerdasan emosional yang tinggi dan penuh perhatian. Pisces yang intuitif dan penuh imajinasi cocok dengan sosok scorpio yang intens dan penuh gairah. Scorpio menghargai sensitivitas pisces, sementara pisces merasa dilindungi oleh dedikasi scorpio. Keduanya memiliki kemampuan untuk memahami satu sama lain. 

7 dari 7 halaman

Aquarius dan Sagitarius

Aquarius dan Sagitarius yang saling memahami dengan baik | copyright freepik

Sagittarius punya sisi yang mampu memahami keinginan aquarius dengan baik. Sedangkan aquarius mampu memperkenalkan banyak hal dan pengalaman baru yang sangat menyenangkan bagi sagitarius. Pasangan ini suka petualangan dan kebebasan. Semangat eksplorasi keduanya melahirkan pemikiran dan pengalaman hidup baru. Hubungan mereka akan dihiasi warna warni keceriaan, kreativitas, dan kebebasan untuk saling menjadi diri sendiri. 

Enam pasangan di atas adalah pasangan-pasangan zodiak yang penuh kemistri dan melahirkan koneksi berkesinambungan yang baik, cocok menjadi soulmate masing-masing.