Melihat Gaun Hitam Beludru Dihiasi 600 Kristal yang Dikenakan Selena Gomez di Emmy Awards 2024 Bersama Kekasih Benny Blanco

Anisha Saktian Putri diperbarui 17 Sep 2024, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez hadir di Emmy Awards 2024, saat berjalan di karpet merah Primetime Emmy Awards ke-76, yang berlangsung di Peacock Theater di Los Angeles, California, aktor Only Murders in the Building ini tampil memukau dengan gaun sutra dan beludru hitam rancangan Ralph Lauren Collection.

Pada upacara penghargaan tahun ini, wanita berusia 32 tahun ini tidak hanya mendapat kehormatan menerima nominasi akting pertamanya untuk perannya sebagai Mabel Mora dalam Only Murders in the Building produksi Hulu, tetapi juga nominasi produksi ketiganya untuk serial tersebut – menjadikannya produser Latina yang paling banyak dinominasikan dalam sejarah Emmy.

Jika tahun lalu, Selena Gomez tidak berjalan bersama kekasihnya, Benny Blanco, di karpet merah. Namun tahun ini, keduanya bersama-sama muncul di karpet merah. Yuk intip tampilan Gomez kali ini.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Aktor, musisi, dan pengusaha Selena menghadiri Primetime Emmy Awards ke-76 dengan gaun halter sutra dan beludru hitam yang dibuat khusus oleh Ralph Lauren.

Selena Gomez di Emmy Awards 2024. [@selenagomez]
3 dari 7 halaman

Gaun tersebut dihiasi dengan lebih dari 600 kristal berpotongan berlian pada garis leher pavé yang mengingatkan pada gaya Art Deco.

Selena Gomez di Emmy Awards 2024. [@selenagomez]
4 dari 7 halaman

Melengkapi tampilannya, Gomez mengenakan aksesori anting-anting warna silver mode rain drop serasi dengan gaunnya. Ia pun tampak mengenakan gelang dan beberapa cincin.

Selena Gomez di Emmy Awards 2024. [@ralphlauren]
5 dari 7 halaman

Wajahnya dipoles dengan riasan bernuansa soft mengenakan makeup milikinya sendiri, Rare Beauty. Selena mengaplikasikan blush on tipis pink di tulang pipinya serta lipstik nude glossy. Riasan mata dibuat eyeliner wings tipis dengan eyeshadow gelap.

Selena Gomez di Emmy Awards 2024. [@selenagomez]
6 dari 7 halaman

Rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai belah dua tanpa poni membuat tampilannya semakin elegan. Ia pun memilih rambutnya tanpa hiasan.

Selena Gomez di Emmy Awards 2024. [@selenagomez]
7 dari 7 halaman

Ia pun hadir bersama kekasihnya yang mengenakan pakaian senada. Benny Blanco mengenakan jas dengan aksen beads silver motif bunga dan abstrak.

Selena Gomez di Emmy Awards 2024. [@selenagomez]