Jelang Usia 30an, Audi Marissa Tampil Makin Glowing dengan Perawatan Kecantikan ala Selebriti Korea

Vinsensia Dianawanti diperbarui 17 Sep 2024, 13:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Audi Marissa terhadap budaya Korea tak hanya sekadar fangirling dengan aktor kenamaan. Istri Anthony Xie itu juga melakukan perawatan kecantikan ala selebriti Korea untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Adalah Ultra Tightening by Sylfirm X, perawatan kulit yang dilakukan Audi Marissa dengan menggabungkan teknologi microneedling dan radio frekuensi. Dengan menggunakan teknologi tersebut, Sylfirm X dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat dan bekasnya, melasma, rosacea, scars, pori-pori kulit yang besar, hiperpigmentasi, serta kerutan di wajah.

"Treatment yang kita lakuin buat Audi itu treatment Sylfirm X untuk wajah dan leher, untuk wajah kita melakukan tindakan ultra skin healer dan untuk lehernya kita melakukan ultra skin tightening agar kulit lehernya tetap kencang” ucap dr. Meiny saat ditemui di JPP Skin Laser Clinic.

Lebih dalam lagi, dr. Meiny menjelaskan bahwa ultra skin healer yang diberikan kepada Audi Marissa bertujuan untuk memperbaiki membran basal kulitnya, sehingga kulit Audi menjadi lebih sehat.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Atasi kulit kusam

Intip perawatan kecantikan yang dilakukan Audi Marissa untuk tampil makin glowing (JPP Skin Laser Clinic)

“Audi itu memiliki kulit wajah yang sedikit sensitif, kusam, ada beberapa komedo, bekas jerawat dan juga scars. Dengan kasus seperti ini, biasanya kita akan memberikan perawatan secara bertahap. Jadi kita akan benerin dulu membran basalnya, agar kulitnya lebih tenang dan tidak sensitif, baru selanjutnya kita akan masuk untuk ke treatment scars-nya” ujar dr. Meiny sesaat setelah melakukan perawatan dengan Audi Marissa.

Dalam prosesnya, dr. Meiny fokus menggunakan mode pulsed wave untuk memperbaiki dan menyehatkan kulitnya. Mode pulsed wave yang dimiliki oleh Sylfirm X ini dapat membantu mengurangi kemerahan di wajah Audi Marissa. Setelah kulit wajah lebih tenang, treatment Sylfirm X akan dilanjutkan dengan menggunakan mode continous wave yang fungsinya untuk mengurangi scars di wajah Audi Marissa.

 

3 dari 3 halaman

Lakukan perawatan leher

Tidak hanya melakukan perawatan pada kulit wajah Audi, dr. Meiny juga melakukan perawatan pada kulit leher Audi. Menurut dr. Meiny, perawatan ultra skin tightening by Sylfirm X sangat cocok untuk Audi karena ia memiliki leher yang jenjang.

“Kita berusaha maintain sedari dini, kalau punya leher yang jenjang dan kulitnya loose itu tentunya bisa mengganggu penampilan, jadi kalau kita lupa untuk treatment lehernya, wajahnya akan kelihatan muda tapi lehernya ketinggalan," kata dr. Meiny.

Hal ini membuktikan bahwa JPP Skin Laser Clinic selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dengan hasil maksimal kepada seluruh pasiennya. Perawatan kecantikan yang sangat populer di Korea ini terbukti dapat menyembuhkan berbagai permasalahan kulit, rambut, dan juga dapat mengencangkan kulit.