5 Zodiak yang Hidup Mengikuti Passion dan Kata Hati untuk Bahagia

Febi Anindya Kirana diperbarui 17 Sep 2024, 14:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Menemukan passion dan tujuan hidup sering kali menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Tidak mudah hidup dengan selalu mengikuti kata hati, karena akan selalu ada ekspektasi atau harapan orang-orang sekitar terhadap diri kita. Beberapa orang harus merelakan impian dan passion-nya karena satu dan lain hal. Oleh karena itu, orang yang bisa mengikuti passion atau renjana hidupnya seringkali lebih bahagia karena tidak melakukan sesuatu atas dasar keterpaksaan.

What's On Fimela

Seringkali sifat atau karakter dalam diri memberi pengaruh besar terhadap seberapa berani kita hidup dengan mengikuti passion. Jika dilihat berdasarkan astrologi, beberapa zodiak memiliki kecenderungan alami untuk mengejar passion-nya. Ini dia lima zodiak yang hidup dengan mengikuti passion-nya agar bisa bahagia.

2 dari 6 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

ilustrasi perempuan cantik/Photo by Sơn Ngọc/Pexels

Jangan pernah paksakan kehendakmu pada Aries, karena ia selalu lebih memilih mendengarkna kata hatinya ketimbang kata orang lain, bahkan orang tuanya. Ia dikenal sebagai zodiak yang penuh energi dan semangat serta tekad kuat. Ia selalu siap menghadapi tantangan dan tidak pernah takut mengejar apa yang ia inginkan. Aries memiliki sifat yang sangat kompetitif dan tidak akan berhenti sampai mencapai tujuannya. Ketika menemukan sesuatu yang ia sukai, Aries akan mengejarnya dengan sepenuh hati dan dedikasi. Dengan begitu, ia tak menyesali apa pun dalam hidup.

3 dari 6 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Wallace Chuck from Pexels

Leo tidak suka diatur hidupnya, orang boleh menyarankan dan menarishatinya banyak hal tentang hidup dan pilihan, tapi keputusan tetap ada di tangannya. Leo memilih bahwa hanya dirinya yang berhak mengatur hidupnya. Ia zodiak yang penuh percaya diri dan karisma. Ia suka menjadi pusat perhatian dan memiliki bakat alami dalam banyak aspek. Leo tidak hanya mengejar passion, tetapi juga menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Ia memiliki keinginan kuat untuk mengekspresikan diri dan sering kali menemukan kebahagiaan dalam profesi yang jalani. Untungnya, kegigihan Leo membawanya menuju kesuksesan.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Leah Kelley from Pexels

Sagitarius adalah petualang sejati yang selalu mencari pengalaman baru dan pengetahuan. Ia akan selalu memastikan dirinya mengikuti passion dan kata hati ketimbang kata orang-orang di sekitarnya. Ia memiliki hasrat yang kuat untuk belajar dan menjelajahi dunia, dan semangat itu tak akan pernah padam di hatinya meski aral melintang. Sagitarius tidak suka diatur dan terikat oleh rutinitas yang tidak menjadi keinginannya. Ia tahu bahwa mengikuti passion tak akan mudah, tapi ia yakin dengan optimis bahwa ia akan lebih bahagia jika mengejar passion ketimbang menjalani hidup dengan memenuhi ekspektasi orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Renato Abati from Pexels

Aquarius adalah zodiak yang inovatif dan visioner. Ia selalu berpikir kreatif dan eksentrik dengan caranya sendiri. Ia termasuk zodiak yang hanya akan menjalani hidup dengan mengikuti passion dan kata hati. Ia tak suka diatur dan dituntut banyak hal. Aquarius tidak takut mengejar ide-ide besar dan sering kali menjadi pionir dalam bidang yang ia geluti. Aquarius memiliki sifat yang mandiri dan tidak tergantung pada pendapat orang lain, sehingga memungkinkan dia untuk mengikuti passion tanpa ragu. Ia tahu bahwa beberapa orang mungkin menginginkan ia menjalani hal lain, tapi dedikasi dan tanggung jawabnya terhafap pilihan hidup yang ia ambil seringkali lebih membuatnya bahagia.

6 dari 6 halaman

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

ilustrasi perempuan tersenyum/Photo by Juliana Stein from Pexels

Pisces adalah zodiak yang sangat intuitif dan artistik. Ia memiliki kepekaan yang tinggi terhadap lingkungan sekitar dan sering kali mengekspresikan diri melalui seni, musik, atau tulisan. Banyak orang di sekitarnya mungkin akan mencegahnya mengikuti passion dan keinginan hatinya, tapi Pisces cukup keras kepala soal apa yang paling ia sukai dan bisa membuatnya bahagia. Ia yakin bahwa apa pun yang akan ia pilih pasti akan ada orang yang tak menyukainya, tapi selama ia menyukai hal itu dan fokus menuangkan segala upaya untuk membuatnya berhasil, maka itu sudah cukup baginya. Ia merasa paling bahagia jika bisa mengikuti renjananya.

Itu dia beberapa zodiak yang ternyata paling mengikuti passion untuk menemukan kebahagiaan dan kepuasan dalam hidup.

#Unlocking The Limitless