5 Zodiak yang Punya Ciri Orang Berkelas dan Elegan

Febi Anindya Kirana diperbarui 17 Sep 2024, 13:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Ketika berkenalan dengan seseorang, mungkin kita akan menilai orang tersebut dari banyak hal dari dirinya. Salah satu penilaian yang mungkin akan disematkan adalah seberapa berkelas orang itu dalam bersikap terhadap orang lain. Tidak semua orang memiliki ciri-ciri sikap berkelas, dan seringkali itu ditentukan oleh sifat atau karakter alami dalam dirinya.

What's On Fimela

Jika dilihat berdasarkan kepribadian zodiak, ada lima zodiak yang dikenal memiliki ciri-ciri berkelas. Dari sikap elegan hingga cara berkomunikasi yang cerdas, ini zodiak-zodiak yang punya pesona berkelas dalam dirinya.

2 dari 6 halaman

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Mia Moessinger on Unsplash

Libra termasuk zodiak yang sangat pintar membawa diri ke mana pun ia pergi. Ia menghargai kesopanan dan keseimbangan dalam berinteraksi atau bersosialisasi dengan banyak orang. Ia memiliki selera fashion yang baik, sehingga sering terlihat rapi, bersih dan enak dipandang. Sikapnya juga terkendali dan tertata dengan baik. Sebisa mungkin ia tidak memilih topik pembicaraan yang sensitif. Ia juga sangat diplomatis dan tahu cara berbicara dengan sopan dan bijaksana. Kamu selalu bisa mempercayai Libra dalam konteks profesional karena ia selalu tampil rapi, elegan, dan ramah.

3 dari 6 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Alex Shaw on Unsplash

Leo membawa diri dengan penuh karisma dan percaya diri. Ia memiliki kepribadian magnetis sehingga sering menarik perhatian. Tapi kelebihan yang menonjol pada diri Leo adalah memiliki selera tinggi dalam hal fashion dan selalu tampil dengan gaya yang memukau. Ia sangat menghargai kualitas dan tidak ragu berinvestasi pada barang-barang mewah agar bisa menunjukkan status dan penampilan terbaik. Leo tahu bagaimana cara membawa diri dengan penuh wibawa dan tetap ramah pada saat yang sama. Leo juga cenderung memiliki jaringan sosial yang luas, yang semakin menambah kesan berkelas pada dirinya karena pandai bergaul dan beradaptasi.

4 dari 6 halaman

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Mateus Campos Felipe on Unsplash

Taurus bukan tipe zodiak yang haus perhatian atau selalu ingin bercengkrama dengan banyak orang. Tapi ia tipe zodiak yang lebih tenang, stabil secara emosional dan pintar membawa diri secara elegan tanpa banyak tingkah atau berpenampilan menonjol. Ia sangat menghargai kenyamanan dan kesederhanaan. Ia memiliki selera yang sangat baik dalam hal makanan, fashion, dan lingkungan tempat tinggal. Taurus cenderung memilih barang-barang berkualitas tinggi dan tidak ragu mengeluarkan uang lebih demi mendapatkan yang terbaik. Tidak jarang orang mengagumi Taurus karena tampilannya yang elegan dan berkelas tapi tidak banyak bicara. Ada aura mahal yang selalu muncul dari dalam dirinya bahkan saat duduk diam.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Hải Nguyễn/Pexels

Capricorn adalah tipe zodiak yang memiliki standar tinggi dalam hidup, sehingga selalu berusaha untuk mencapai yang terbaik. Capricorn dikenal sangat disiplin, tekun, rajin dan bertanggung jawab, sehingga membuatnya tampak sangat profesional dan berkelas. Ia juga sangat menghargai tradisi, sopan santun, tata krama dan etika bersosialisasi, sehingga semakin menambah kesan elegan pada dirinya. Capricorn cenderung memiliki gaya yang klasik dan tidak mudah terpengaruh oleh tren yang cepat berubah. Ia tahu cara membawa diri dengan penuh wibawa dan selalu tampil rapi dan teratur. Capricorn memiliki kemampuan menikmati hidup tanpa membuat orang lain di sekitarnya terganggu, karena itu juga ia banyak dikagumi.

6 dari 6 halaman

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

ilustrasi perempuan bekerja/pexels/Photo by alexander suhorucov

Virgo adalah zodiak yang sangat detail-oriented dan perfeksionis. Ia selalu berusaha untuk tampil sempurna dalam segala hal, mulai dari penampilan hingga pekerjaan. Virgo memiliki selera yang sangat baik dalam banyak hal, dan cenderung memilih barang-barang yang elegan dan berkualitas tinggi. Ia juga sangat sopan dan tahu cara berbicara dengan sopan, jelas, bijaksana dan penuh pertimbangan. Virgo memiliki kemampuan membuat segala sesuatu tampak lebih teratur dan rapi, yang merupakan salah satu ciri orang berkelas. Ia juga sangat peduli pada kebersihan dan kerapian, baik dalam penampilan pribadi maupun lingkungan sekitar. Tidak heran jika ia selalu terlihat berkelas tanpa banyak berusaha.

Kelima zodiak itulah yang ternyata memiliki ciri-ciri berkelas dan elegan alami dalam dirinya.

#Unlocking The Limitless