Intip Gaya Selena Gomez di Red Carpet Emmy Awards 2024 dan Toronto Film Festival

Anastasia Trifena diperbarui 17 Sep 2024, 15:55 WIB

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez tampak menghadiri ajang Emmy Awards 2024 di Peacock Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Minggu (15/9/2024) lalu. Penyanyi "Good For You" ini berhasil masuk dalam nominasi aktris utama untuk serial komedi berkat perannya di "Only Murders in the Building". Tak hanya itu, ia juga hadir dalam Toronto Film Festival bersama jejeran aktris dan aktor papan atas lainnya. Dalam dua acara tersebut, Selena memilih warna hitam sebagai warna outfitnya untuk berpose di karpet merah.

 

 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Kenakan Dress Ralph Lauren

Selena di red carpet Emmy Awards 2024. (Instagram.com/selenagomez)

Pada acara Emmy Awards 2024, Selena memilih mengenakan gaun hitam klasik dari Ralph Lauren. Gaun ini memiliki model halter neck yang dihiasi dengan detail kristal pada bagian kerah. Memberikan sentuhan glamor yang elegan. Potongan gaun yang pas di tubuh menciptakan tampilan yang anggun dan modern, namun tetap timeless.

Bagian bawah gaun dirancang dengan "ekor" panang yang menjuntai di belakang. Berbahan velvet dan memancarkan kilau lembut gaun yang dikenakan oleh mantan Justin Bieber ini. Sederhana namun berkelas, gaun ini memperlihatkan sisi minimalis Selena yang membuatnya terlihat semakin menawan.

3 dari 4 halaman

Makeup Flawless dengan Aksesoris Berkilau

Selena dengan make up flawlessnya. (Instagram.com/selenagomez)

Dalam penampilannya ini, Selena Gomez tampil dengan riasan yang memancarkan kecantikan alami dan glamor yang halus. Makeup-nya berfokus pada tampilan kulit yang flawless dengan foundation yang meyatu dengan warna kulit dan memberikan efek glowing yang sehat. Bagian mata dibuat agak dramatis dengan penggunaan eyeliner hitam tebal yang dipadukan dengan bulu mata lentik, memberikan efek mata yang tajam namun tetap elegan. Alisnya pun dibingkai dengan sempurna. Pilihan lipstik berwarna nude melengkapi tampilan keseluruhan, memberikan kesan fresh dan natural.

Untuk aksesoris, Selena menggunakan anting-anting berlian yang memanjang, menambah kilauan pada penampilannya yang glamor namun tetap minimalis. Selain itu, ia juga mengenakan cincin berlian dari Tiffany & Co., yang memberikan sentuhan mewah tanpa berlebihan. Aksesoris ini dipadukan dengan sempurna dengan detail kristal pada gaunnya, menciptakan harmoni antara busana dan perhiasan yang ia kenakan.

4 dari 4 halaman

Tampil Lebih "Tegas" di Toronto Film Festival

Selena berfofo bersama fans. (Instagram.com/selenagomez)

Berbeda dengan penampilan di Emmy Awards 2024, Selena memilih untuk menggunakan makeup yang lebih bold di Toronto Film Festival. Lipstik berwarna merah yang menyala, memberi kontras sempurna dengan kulitnya yang cerah dan gaun hitam yang ia kenakan. Matanya dihiasi dengan eyeliner hitam yang tajam dan bulu mata yang tebal, memberikan efek mata yang dramatis namun tetap elegan. Rambutnya ditata rapi dengan gaya side-part, membuat tampilan keseluruhan terlihat sleek dan modern. Aksesoris yang dipakai, seperti anting-anting berlian yang berkilauan dan cincin di jarinya, melengkapi penampilannya dengan sentuhan kemewahan.

Pada kesempatan ini, Selena Gomez tampil memukau dengan gaun berwarna hitam kembali. Namun, kali ini dengan potongan strapless, sehingga lebih memperlihatkan sisi bahunya. Sementara detail pada bagian rok lebih bervolume dibanding dress yang ia kenakan di Emmy Awards 2024. Lagi-lagi, waarna hitam yang dipilih berhasil menghadirkan kesan klasik yang tak lekang oleh waktu, sesuai dengan suasana red carpet yang megah.