Si ‘Barbie’ Margot Robbie Didapuk Jadi Wajah Baru Parfum Ikonik Chanel N°5

Hilda Irach diperbarui 17 Sep 2024, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Chanel telah resmi mengumumkan bahwa Margot Robbie menjadi wajah baru parfum andalannya N°5. Bintang film ‘Barbie’ ini menjadi wajah baru parfum tersebut menggantikan aktris Prancis Marion Cotillard yang telah menjadi wajah parfum tersebut sejak tahun 2020.  Aktris Australia lainnya Nicole Kidman dan ikon Amerika Marilyn Monroe juga pernah menjadi wajah parfum tersebut. 

Dalam pernyataan resmi yang diterima Fimela, Margot Robbie mengatakan bahwa ia merasa terhormat untuk bergabung menjadi wajah baru parfum paling ikonik di dunia.

“Menurut saya CHANEL N°5 adalah salah satu wewangian paling ikonik di dunia. Sungguh luar biasa menjadi bagian darinya. Ada banyak sekali wanita mengesankan yang telah dikaitkan dengan wewangian selama bertahun-tahun. Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan daftar panjang talenta luar biasa itu,” kata Margot Robbie dalam keterangan rilis yang diterima Fimela.

Sementara itu, menurut Chanel "Seorang aktris nominasi Academy Award dan produser visioner, Margot Robbie adalah seorang wanita yang telah memutuskan untuk menciptakan kondisi untuk pencapaiannya sendiri, selalu dengan keinginan untuk menceritakan kisah-kisah yang dibawa oleh tokoh-tokoh wanita yang kuat. Karirnya sebagai aktris dan produser sangat mengesankan, auranya tak tertahankan, karismanya, kuat dan tenang, bergema dalam segala hal dengan karakter unik dari N°5 yang ikonik," tulis Chanel.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Miliki Sejarah Panjang dengan Chanel

Aktris Australia ini akan menggantikan Marion Cotillard sebagai wajah baru parfum ikonik tersebut. [Dok/Chanel].

Sebelumnya, Margot Robbie telah menjadi duta rumah mode tersebut sejak tahun 2018. Ia juga telah membintangi kampanye kecantikan untuk produk-produk seperti lini lipstik Nuit Blanche.

Aktor Australia dan rumah mode mewah Prancis itu juga akan merilis kampanye dengan  N°5 pada Oktober 2024 mendatang.