8 Inspirasi Outfit ke Pantai dengan Tema Soft dari Aaliyah Massaid, Fuji An, hingga Pevita Pearce

Hilda Irach diperbarui 16 Sep 2024, 17:00 WIB
Dress warna nude membuat Pevita Pearce nampak menyatu dengan keindahan pasir putih di pantai. [Foto: IG/pevepearce].
Aaliyah Massaid terlihat menawan dibalut knit cut out dress warna soft yellow. Penampilannya kian stylish dipadukan dengan hand bag warna coklat. [Foto: IG/aaliyah.massaid].
Tampilan kasual yang nyaman juga stylish, bisa tiru gaya Fuji An yang memadukan crop tank top putihnya dengan shorts warna coklat muda yang selaras dengan warna pasir pantainya. [Foto: IG/fuji_an].
Lihat betapa memesona-nya Jennifer Coppen dibalut blouse warna pink yang selaras dengan warna matahari terbenam di belakangnya. Untuk bawahan, ia memilih shorts putih yang nyaman. [Foto: IG/Jennifercoppenreal20].
Selain warna nude, dress warna putih berhiaskan motif warna biru muda seperti Anya Geraldine tak kalah menarik. Selaras dengan warna laut! [Foto: IG/anyageraldine].
Wrap jumpsuit warna lilac dipadukan dengan topi boater warna beige seperti Jessica Mila tak kalah menarik. Simple dan stylish! [Foto: IG/jscmila].
Tampil anggun ala Nadine Amizah yang mengenakan ruffle dress dan cardigan nuansa warna soft cream. [Foto: IG/cakecaine ].