6 Tampilan Terbaru Kim Go Eun dengan Rambut Pixie Cut yang Belum Pernah Terlihat Sebelumnya di Karpet Merah TIFF 2024

Hilda Irach diperbarui 16 Sep 2024, 09:00 WIB
Bintang Exhuma itu untuk pertama kalinya tampil dengan gaya rambut pixie cut. Penampilan barunya itu terlihat di karpet merah Toronto International Film Festival 2024 pada Jumat, 13 September. [@dayryllejuly/@marieclairetw/@ggonekim].
Merayakan film Korea-nya, Love In The Big City, yang terpilih sebagai persembahan khusus, Kim Go Eun menghadiri festival tersebut dengan mengenakan tube corset dress warna putih yang cantik. Ia mempermanis penampilannya dengan satu set perhiasan berlian yang mewah. [@dayryllejuly/@marieclairetw/@ggonekim].
Sementara itu, rambut pixie cut warna hitam legamnya memberikan impresi berani dan segar pada perempuan 33 tahun itu. [@dayryllejuly/@marieclairetw/@ggonekim].
Selama ini, Kim Go Eun belum pernah memotong habis rambutnya. Terakhir kali, ia terlihat dengan rambut sebahu. [@dayryllejuly/@marieclairetw/@ggonekim].
Sementara itu, banyak yang memuji keberanian Kim Go Eun yang rela memangkas habis rambutnya. Tidak sedikit juga penggemar yang menantikan project terbarunya dengan tampilan rambut baru. [@dayryllejuly/@marieclairetw/@ggonekim].