Romansa Mediterrania Menjadi Tema dari Koleksi Musim Semi/ Panas 2025 dari Michael Kors

Nabila Mecadinisa diperbarui 19 Sep 2024, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Romansa Mediterania menjadi tema peragaan busana Michael Kors untuk koleksi Musim Semi/Panas 2025, yang berlangsung di The Shed di Hudson Yards, New York City. Koleksi yang menandai tahun ke-35 sang desainer bekerja sama dengan para perajin, penjahit, dan pengrajin di Italia ini, merayakan kemewahan detail tersembunyi dan hasil karya tangan dalam peragaan yang penuh kemewahan yang bersahaja.

“Bagi seorang desainer, hal terpenting adalah menemukan mitra yang dapat mewujudkan ide, yang telah dilakukan oleh para perajin Italia untuk kami selama 35 tahun,” kata desainer Michael Kors. “Jadi, koleksi ini benar-benar menonjolkan hasil karya, jahitan, dan hasil karya tangan, kualitas yang membuat sebuah karya menjadi istimewa dan unik, serta mengubahnya menjadi sesuatu yang ingin dikenakan setiap hari dan miliki selamanya. Koleksi ini terasa sangat Mediterania bagi saya, santai namun mewah, sederhana namun megah, kecanggihan kota dengan suasana dan sikap resor.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Memadukan romantisme tahun 1950-an dengan kesederhanaan ramping

Deretan koleksi terbaru dari Michael Kors yang hadirkakan nuansa musim panas yang romantis.

Untuk Musim Semi/Panas, Kors memadukan romantisme tahun 1950-an dengan kesederhanaan ramping tahun 1990-an. Terinspirasi oleh sinematografi vintage yang muram dan fotografi abadi, musim ini berpusat pada permainan tekstur. Sulaman tangan rafia yang santai dan anggun serta rumbai rafia, sulaman kain bunga artisanal, renda mewah, dan kain satin dan katun yang halus menciptakan kemewahan yang sudah ada. Siluet pinggang yang indah dan tegas, gaun panjang ramping, rok lembut, dan celana panjang yang santai membangkitkan keanggunan yang mudah, yang diperkuat oleh garis leher yang dramatis dan jahitan yang polos. Di landasan pacu, warna hitam dan putih bertekstur dipadukan dengan berbagai warna tanah, dari cokelat dan krem ​​hingga nuansa biru dan hijau yang bercahaya. Untuk alas kaki, sepatu hak tinggi menjadi pusat perhatian, diimbangi dengan sandal nelayan perkotaan yang datar. Tas kulit dan tas ember yang ditenun dengan tangan, rumbai-rumbai buatan tangan, dan pegangan anyaman pada tas yang ramping, tetap berfokus pada pengerjaan dari awal hingga akhir.

Soundtrack khusus yang dibuat oleh komposer Sebastien Perrin memperkuat suasana Mediterania yang muram saat para model termasuk Carolyn Murphy, Karen Elson, Mona Tougaard, Anok Yai, Paloma Elsesser, dan banyak lagi berjalan di landasan pacu yang terinspirasi dari garis pantai Italia.

3 dari 3 halaman

Dihadiri deretan selebritas

Deretan koleksi terbaru dari Michael Kors yang hadirkakan nuansa musim panas yang romantis.

Olivia Wilde, Mary J. Blige, Lindsay Lohan, Kerry Washington, Mindy Kaling, Nina Dobrev, Shailene Woodley, JC-T, dan lainnya berada di antara barisan depan selebriti.

Pertunjukan langsung tersebut ditayangkan perdana di media sosial MichaelKors-Collection.com, yang berfungsi sebagai pusat untuk semua konten Koleksi Michael Kors Musim Semi/Musim Panas 2025. Program tersebut juga tersedia untuk pemirsa internasional merek tersebut di YouTube, Instagram, TikTok, Facebook, X, dan Threads, serta di WeChat, Weibo, LINE, dan Kakao.

 

#Unlocking The Limitless

 

Tag Terkait