Tips Ciptakan Momen Traveling ala Benny Lim

Nadya Aufia diperbarui 28 Okt 2024, 14:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat berlibur, kita tentu ingin mengabadikan setiap momen menarik, baik itu pemandangan indah, pertunjukan budaya, hingga kuliner. Namun, seringkali kita dihadapkan pada kondisi pencahayaan yang kurang ideal, terutama saat malam hari atau kondisi minim cahaya. Hal ini tentu saja dapat mengurangi kualitas foto dan membuat momen berlibur kita tidak terabadikan dengan sempurna. Momen berharga, mulai dari tawa lepas hingga decak kagum menyaksikan keindahan alam, layak diabadikan dengan sempurna. Dalam aktivitas traveling, kamera smartphone pun menjelma menjadi sahabat setia untuk mendokumentasikan setiap detail perjalanan, agar kenangan manis tetap hidup dan dapat dinikmati kapan saja. 

Untuk hasil foto traveling yang lebih memukau, vivo V40 adalah pilihan tepat. Kemampuan kamera ZEISS yang canggih di dalamnya mampu menangkap setiap momen dengan detail dan kualitas luar biasa. Manfaatkan juga ZEISS Multifocal Portrait untuk ketajaman hasil portrait yang luar biasa dengan tiga focal length yang akan menangkap emosi subjek lebih detail. 

“Kami memahami bahwa setiap momen perjalanan sangat berharga dan layak diabadikan dengan sempurna. Itulah sebabnya vivo V40 hadir dengan kamera unggulan ZEISS yang canggih, agar Anda dapat dengan mudah mengabadikan setiap detail perjalanan, mulai dari keindahan alam hingga momen kebersamaan yang tak ternilai, dengan hasil foto portrait dan video berkualitas tinggi," ujar Product Manager vivo Indonesia, Fendy Tanjaya.

Meski begitu, untuk menciptakan setiap jepretan foto liburan yang estetik dan kece, diperlukan trik-trik khusus yang wajib Anda ketahui. Fotografer profesional Benny Lim membagikan tips yang akan membantu dalam memaksimalkan kecanggihan kamera vivo V40 untuk merekam momen bahagia selama traveling. Simak tips-tipsnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Hasil foto yang istimewa

Hasil Foto Portrait Penari Tradisional dengan ZEISS Multifocal Portrait pada vivo V40 oleh Benny Lim (Foto: Vivo)

Maksimalkan ZEISS Multifocal Portrait untuk Hasil Foto yang Istimewa

Hasil foto portrait dengan ZEISS Multifocal Portrait pada vivo V40 oleh Benny Lim menciptakan konten traveling berkualitas tinggi memang seringkali identik dengan penggunaan kamera  profesional seperti DSLR. Lensa yang mumpuni, pengaturan manual yang lengkap, hingga sensor berukuran besar diandalkan untuk menghasilkan foto dan video yang tajam, detail, dan memukau. Hal ini tentu saja penting untuk mengabadikan keindahan lanskap, budaya, portrait, dan momen berharga selama perjalanan dengan hasil terbaik. Kini, Anda bisa merekam momen petualangan dengan hasil foto berkualitas tinggi menggunakan ZEISS Multifocal Portrait pada vivo V40.

Anda bisa memotret lanskap luas pemandangan dengan lensa 24mm, berfoto portrait di alam bebas di dengan latar belakang blur yang dramatis menggunakan lensa 35mm, hingga foto kuliner dengan detail yang memukau atau foto orang tersayang untuk menangkap emosi mereka dengan lebih jelas lewat lensa 50mm. vivo V40 siap membantu Anda mengabadikan setiap momen berharga selama traveling dengan hasil foto portrait layaknya fotografer profesional.

“Fotografi portrait kini menjadi lebih mudah dengan vivo V40. Didukung berbagai keunggulan kamera ZEISS, memudahkan saya dalam menciptakan hasil foto dengan detail tajam dan bokeh yang natural layaknya sebuah karya yang saya ambil dalam pemotretan dengan alat profesional,” ucap Benny Lim.

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ubah foto traveling lebih memukau

Hasil foto berkualitas tinggi menggunakan ZEISS Multifocal Portrait pada vivo V40 (Foto: Vivo)

Menangkap momen-momen menawan dengan ketajaman yang disempurnakan, hasil foto portrait dengan ZEISS Multifocal Portrait pada vivo V40 oleh Benny Lim kini semakin mudah dengan fitur Bokeh Flare. Fitur ini tidak hanya menghasilkan bokeh yang artistik, tetapi juga memberikan kontrol lebih terhadap pilihan pengaturan bulb. 

Mengabadikan penari tradisional yang bergerak dinamis, dengan kostum yang detail dan ekspresi wajah yang tajam, sementara latar belakang hiruk pikuk penonton melebur menjadi bokeh artistik yang menawan. Salah satu mode yang bisa dipilih adalah B-speed, karena mampu menangkap pergerakan dengan detail tajam di tengah latar belakang blur yang memukau. 

Vivo V40 menawarkan solusi fotografi canggih dengan ZEISS All Main Camera, yang mencakup 50MP ZEISS Ultra Wide-Angle Camera untuk menangkap panorama luas, serta 50MP ZEISS OIS Main Camera untuk memastikan gambar tetap tajam dan stabil. Dengan 50MP ZEISS Group Selfie Camera, hasil selfie menjadi lebih tajam dan warna lebih alami. Fitur Aura Light Portrait yang diperbarui meningkatkan kecerahan foto hingga 33% dan algoritma pencahayaan otomatis menjamin hasil optimal bahkan dalam kondisi minim cahaya. Diuji oleh fotografer profesional Benny Lim, vivo V40 menunjukkan kejernihan dan detail luar biasa dalam foto close-up. Dengan teknologi ‘ZEISS Portrait So Pro’, vivo V40 menghadirkan kualitas fotografi portrait yang memukau dan berkesan, ideal untuk mengabadikan setiap momen dengan hasil profesional. Dapatkan vivo V40 dengan penawaran spesial dan promo menarik selama Selling Day!

Jangan sampai momen liburan Anda terlewatkan begitu saja. Rekam setiap keseruan dan keindahan dengan vivo V40, teman traveling yang mampu menangkap momen liburan menjadi konten visual yang menarik. Vivo V40 sudah tersedia secara online dan offline mulai 13 September 2024. Anda dapat mengunjungi website resmi vivo Indonesia atau media sosial resmi Facebook, Instagram, X dan kanal YouTube. Dapatkan informasi terbaru tentang vivo dengan mengunjungi https://www.vivo.com/id.

Penulis: Nadya Aufia

#Unlocking the Limitless