6 Inspirasi Gaya Edgy Serba Hitam dari Fuji An, Jennifer Coppen, hingga Naura Ayu

Hilda Irach diperbarui 14 Sep 2024, 10:00 WIB
Inspirasi lainnya bisa kamu sontek dari penampilan Cassandra Lee yang tampil stylish dengan padu padan dress dengan rok balon yang tengah tren. Penampilannya dilengkapi dengan leather blazer dan over the knee boots. [@cassandraslee].
Susan Sameh tampil memukau dengan gaya edgynya. Ia mengenakan strapless leather mini dress warna hitam yang dipermanis dengan shoulder bag dan ankle boots warna senada. Makin standout dengan pulasan lipstik merah merona yang dikenakannya. [@susansameeh].
Tampilan elegan dari Jennifer Coppen yang mengenakan off-the-shoulder bodycon dress dan beberapa aksesori serba emas yang memberi impresi mewah. [@fuji_an].
Naura Ayu tampil memukau dalam balutan strapless leather top dengan aksen belt dan rok mini. Tampilannya terlihat lebih edgy dengan high tight heels boots dan tas abu-abu
Tak berbeda jauh dengan sang kakak, Neona Ayu tak kalah memesona mengenakan strapless ruffle top dan celana pendek silk. Tampil bergaya khas gen Z, Neona lengkapi busananya dengan boots dan choker beads