6 Gaya Unik Artis di MTV VMA 2024, Katy Perry pakai Gaun ‘Compang-camping’ hingga Chappell Roan Bergaya Abad Pertengahan

Hilda Irach diperbarui 13 Sep 2024, 08:00 WIB
Katy Perry memukau dengan penampilan memukau dari koleksi Musim Semi 2025 Who Decides War. Pakaiannya menyalurkan pengaruh Victoria dengan sentuhan modern. Gaunnya, yang dibuat dalam warna gading yang halus, menampilkan kain yang rusak, kain yang tidak simetris, dan detail yang compang-camping, menawarkan penghormatan yang sangat indah terhadap mode era Victoria. [@katyperry]
Chappell Roan tampil bergaya abad pertengahan dalam balutan gaun Y/Project dengan aksesori salib besar, gelang ber-material baja, kuku bak pedang, dan pedang sungguhan. [@mtv].
Halle Bailey tampil bersinar dalam gaun berwarna mawar detail potongan V-neck asimetris. Potongan lain diposisikan di sekitar pinggul kanannya sementara poni lucu menjuntai dari garis tepi sepanjang pergelangan kaki. Gaun tersebut menampilkan pengerjaan detail dengan deretan manik-manik berkilau yang disejajarkan dengan mulus untuk menciptakan estetika yang ramping dan glamor. [@mtv].
Lil Nas X muncul dengan busana pembalap berwarna pink dan putih, lengkap dengan helm raksasa dengan telinga berbentuk kerucut. [@mtv].
Butuh kepercayaan diri untuk mengenakan sesuatu yang terbuka seperti ini ke sebuah acara. Namun, Addison Rae tampil berani kenakan bra dan underwear dengan rok tutu di belakang dari desainer Claire Sullivan. [@missclairesullivan].