Mimpi Jalan-Jalan ke Negeri K-Pop, Bisa Gratis bareng dr. Oky Pratama

Anto Karibo diperbarui 12 Sep 2024, 21:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang dokter yang juga influencer dalam bidang kecantikan, dr. Oky Pratama merupakan sosok yang dekat dengan kalangan artis. Ia juga dikenal sangat loyal kepada teman artisnya.

Sebut saja Ria Ricis yang pernah diberikan hadiah mewah saat pernikahannya. Lalu dirinya yang mengajak jalan-jalan beberapa artis, salah satunya adalah Fuji An ke beberapa negara di Eropa.

Dan kini, dr. Oky Pratama bakal mengajak khalayak untuk jalan-jalan ke Negeri K-Pop, yaitu Korea Selatan. Pemilihan Korea sendiri karena negara tersebut sekarang ini menjadi impian banyak orang untuk didatangi.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tak Murah

Salah satu unit bisnis yang dibangun selebgram dr Oky Pratama berjaya di ajang Mcrop Award 2024 yang mengusung tema “The Ninth Wow Brand.” (Foto: Dok. Instagram @dr.okypratamaa)

Belakangan ini, Korea Selatan telah menjadi salah satu destinasi impian banyak orang. Tidak hanya orang yang menyukai K-Pop dan mengidolakan aktor Korea, namun banyak yang mendambakan bisa menginjakkan kaki di salah satu negara di Asia ini.

Namun, di sisi lain, secara keseluruhan perkiraan budget untuk jalan-jalan ke Korea membutuhkan sekitar 15-20 Juta hanya untuk beberapa hari. Hal ini membuat sebagian orang menunda Impian jalan-jalan ke Korea karena mempertimbangkan biaya yang cukup besar.

Di tahun 2024 ini, owner Benings Clinic yaitu dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM siap untuk mengajak khalayak, khhususnya customer untuk bisa mewujudkan impian jalan-jalan ke Korea Selatan secara gratis.

3 dari 3 halaman

Banyak Hadiah

dr. Oky Pratama. (Foto: Dok. Instagram @dr.okypratamaa)

Program jalan-jalan ke Korea ini diberikan secara percuma oleh dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM. Untuk costumer yang berkunjung ke Benings Clinic dimanapun bisa berkesempatan untuk jalan-jalan ke Korea gratis.

"Benings Clinic ada 69 cabang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, untuk kesempatan ini tidak hanya untuk costumer yang sudah sering berkunjung ke Benings Clinic tetapi juga untuk costumer yang baru ingin berkunjung ke Benings Clinic," ujar Oky Pratama.

"Setiap costumer yang melakukan transaksi minimal Rp1 juta, berlaku kelipatan berhak memiliki kesempatan untuk jalan-jalan ke Korea," sambungnya.

Selain hadiah utama jalan-jalan ke korea gratis, dr. Oky Pratama juga memberikan hadiah-hadiah yang spektakuler, seperti 5 unit Iphone 15, 5 unit Televisi 32 Inc, dan 10 Logam Mulia.