Nabila Zavira Lakoni Adegan Makan Bakso Berbelatung di Serial Aini Malaikat Tak Bersayap

Anto Karibo diperbarui 12 Sep 2024, 17:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Nabila Zavira menjadi pemeran dalam serial Aini Malaikat Tak Bersayap. Ia beradu peran dengan Fero Walandouw. Dalam serial tersebut, Nabila pun harus melakoni bermacam adegan, termasuk salah satunya memakan bakso berbelatung.

Dalam kisahnya, Nabila tanpa sengaja menemukan belatung di semangkuk bakso yang dimakannya di pinggir jalan. Saat itu Nabila tidak sendiri, ia ditemani oleh Raslinna Rasidin, yang berperan sebagai Nurul.

Melihat hal yang tak disenanginya itu membuat Nabila terkejut. Ia bahkan merasa kaget dan menghindar secara spontan hingga mangkoknya pecah. Sambil menahan mual, Nabila pergi dari tempat tersebut.

2 dari 3 halaman

Pesugihan

Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap (Istimewa)

Diceritakan bahwa Aini (Nabila Zavira) mendapatkan vision tentang belatung di mangkuk baksonya ketika makan dagangan dari pedagang yang ternyata melakukan pesugihan demi mendapatkan banyak keuntungan.

Gosip tentang tukang baksu bernama Heri yang melakukan pesugihan pun semakin menyebar. Meski begitu, Heri tidak kapok dan terus melancarkan usahanya melakukan pesugihan demi keuntungan yang fantastis.

3 dari 3 halaman

Ungkap Kebenaran

Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap (Istimewa)

Di sisi lain, Aini dan Nurul (Raslinna Rasidin) dibantu oleh Zidan (Fero Walandouw) berusaha untuk mengungkapkan kebenaran dan memberi nasehat pada Heri untuk berhenti berbuat kecurangan.

Heri pun diprotes warga dan terungkap kebenaran lain bahwa ia menyekap istrinya yang dikabarkan telah meninggal, ternyata masih dalam keadaan masih hidup. Lantas, apakah Heri akan mendapatkan ganjaran atas semua perbuatannya?

Kisah dan adegan ini menjadi bagian dalam sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap episode hari ini, Kamis, 12 September 2024, pukul 18.10 WIB di ANTV.