10 Potret Michelle Williams, Elizabeth Olsen, hingga Yuqi (G)I-dle Bergaya ala New Yorker di Tory Burch SS25 Show

Hilda Irach diperbarui 13 Sep 2024, 08:30 WIB
Elizabeth Olsen mengenakan Resort 2025 Look 20, Wool Blazer dan Banana Pant, the Pierced XL Pump, Lee Radziwill Shoulder Bag, serta Miller Rectangle Sunglasses. [Dok/Tory Burch].
Jodie Tuner-Smith tampil mengenakan koleksi Resort 2025 Look 9, Squared Shoulder Field Jacket dan Shorts, Cotton Striped Shirt, the Pierced XL Pump, Lee Radziwill Double Bag, serta Miller Oval Sunglasses. [Dok/Tory Burch].
Yuqi tampil kece dengan koleksi Fall/Winter 2024 Look 3 Faux Croc Top and Skirt, the Pierced XL Pump, Lee Radziwill Sublime Shopper Tote, dan Logo Spike Front-Back Earring. [Dok/Tory Burch].
Mindy Kaling mengenakan koleksi Fall/Winter 2024 Look 2 Sequined Coat, dan the Striped Poplin Shirt, Wool Twill Pant, Pierced XL Pump, Lee Radziwill Sublime Shopper Tote, serta Eleanor Oversized Metal Square Sunglasses. [Dok/Tory Burch].
Joey King tampil dengan koleksi Fall/Winter 2024 Look 14 Nylon Hoodie danWool Skirt, the Pierced XL Pump, serta Lee Radziwill Shopper Tote. [Dok/Tory Burch].
Untuk diketahui, pada musim ini Tory Burch menghadirkan deretan busana yang terinspirasi oleh esensi olahraga, menggabungkan kekuatan dan keanggunan, presisi dan kebebasan. [Dok/Tory Burch].
Koleksinya menafsirkan ulang elemen sporty dengan fokus pada kebebasan dan pelarian. Koleksi utamanya mencakup pakaian renang berpayet, ikat pinggang yang terinspirasi dari seni bela diri, dan sweater dengan warna blok. Penggunaan jahitan dan quilting mempertegas garis alami tubuh, sementara rok menampilkan detail kawat untuk menonjolkan lekuk tubuh. Rok sifon bertingkat yang dipadukan dengan leher V berbahan katun mengeksplorasi sensualitas dan draping. [Dok/Tory Burch].
Menariknya, bahan yang digunakan memadukan kesan sporty dan mewah dengan bahan katun berlapis, rajutan wafel, dan kain kasa wol elastis yang disandingkan dengan payet hasil tenunan tangan, manik-manik kristal, dan suede kelas bulu. Koleksinya menampilkan jacquard abstrak dan pola toile de jouy klasik dengan sentuhan unik. [Dok/Tory Burch].
Tory Burch yang merayakan ulang tahun ke-20 rumah mode miliknya awal tahun ini, menambahkan sentuhan tak terduga pada koleksinya dengan memperkenalkan kembali Reva Ballet Flat dan Twisted pump. Desain barunya menggabungkan potongan modern, koin miring, dan siluet bagal baru. [Dok/Tory Burch].