Rahasia di Balik Gaya Fashion Bernadya yang Selalu Tampil Stylish dan On Point

Ajeng Yuniarta diperbarui 19 Sep 2024, 18:45 WIB

Fimela.com, Jakarta "Belum ada satu bulan..", Sahabat Fimela familiar dengan potongan lirik lagu sebelumnya? Lagu yang sedang marak di kalangan remaja saat ini yakni "Satu Bulan" merupakan lagu yang dinyanyikan oleh musisi muda cantik bernama Bernadya. Lagu- lagu Bernadya dikenal karena pilihan lirik yang menyentuh hati akan reliatasnya, oleh karena itu banyak remaja yang merasa relate dengan lagu-lagu musisi satu ini. 

Tak hanya karya-karyanya yang mencuri perhatian, musisi ini kerap disorot karena gaya berpakaiannya yang cukup stylish dan on point. Ia sering memadukan beragam outfit, terutama berwarna hitam dengan cara-caranya yang unik. Sahabat Fimela ingin tahu rahasia di balik gaya fashion Bernadya. Yuk, Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

1. Padu Padan Aksesoris yang Tepat

Foto penampilan Bernadya/copyright X/ bernadyaribka

Pemilihan aksesoris berperan penting dalam mendukung penampilan Bernadya saat di panggung. Dengan menambahkan aksesoris yang tepat dapat menciptakan penampilan yang stylish dan on point. Pemilihannya pun tidak berlebihan, namun tetap memberikan kesan sentuhan yang bisa membuat mata kita terfokus padanya. Mulai dari sepatu, kalung, cincin, atupun ikat pinggang berkain, semuanya ia pertimbangkan dengan baik untuk memperkaya kesan penampilan dan melengkapi outfit panggung tanpa membuatnya berlebihan.

3 dari 4 halaman

2. Pemilihan Model Baju Elegan

Foto penampilan Bernadya/copyright pinterest/ Yanuar Moch

Sebagai seorang penyanyi yang gaya berpakaiannya akan dilihat di panggung besar nantinya, tentu Bernadya akan selalu berusaha untuk tampil dengan baik. Dengan beragam model fashion yang ada di dunia ini, yang menarik adalah bagaimana kemampuan Bernadya untuk mengadaptasi tren model fashion tersebut sesuai dengan gayanya sendiri. Seperti contohnya, model off shoulder yang ia kenakan terkesan elegan dan on point di tubuhnya. Ia tak serta merta mengikuti model fashion tersebut tanpa mempertimbangkan kepribadiannya dan hal itu membuat penampilannya unik.

4 dari 4 halaman

3. Tampil Natural dengan Makeup Minimalis

Foto penampilan Bernadya/copyright X/ bearnotber

Tak hanya warna hitam saja yang menjadi icon dari penyanyi lagu "Apa Mungkin" ini yang menjadi sorotan warga net. Perpaduan nuansa warna pastel juga kerap digunakan oleh Bernadya. Dengan paduan warna ini, membuat sang musisi menjadi lebih terlihat muda dan fresh. Berbanding terbalik dengan lagu-lagu puitisnya, tampilan warna pastel seperti ini memberikan kesan natural yang memperkuat gaya fashionnya. Makeup minimalis yang ia pilih pun menambah kesan segar yang bisa mendukung suasana penampilannya nanti.

Itulah beberapa rahasia di balik gaya fashion milik Bernadya yang berhasil mencuri perhatian. Siapa tahu, Sahabat Fimela bisa mencobanya di rumah!