The Stud, Gebrakan Temma Prasetio Melalui Koleksi Ready To Wear di Plaza Indonesia Men Fashion Week 2024

Nabila Mecadinisa diperbarui 10 Sep 2024, 19:30 WIB
Melalui Annual Collection 2025 ini, TEMMA PRASETIO menampilkan lini Ready To Wear sebanyak 26 look dengan cutting yang fresh dan modern, namun tetap menampilkan siluet pria yang klasik di saat yang bersamaan.
Penggunaan material linen, organza dan lace dalam palet warna hitam dan biru gelap dengan aksen warna tanah hadir dalam potongan oversized shirt dan bomber jacket, serta celana lebar dan shorts yang mencerminkan gaya hidup pria urban yang santai namun tetap terlihat gaya khususnya di musim semi dan musim panas 2025.
“Pria jaman sekarang mau dapat berekspresi, khususnya dalam berpenampilan. Hadirnya material baru seperti lace dan organza yang kerap digunakan pada busana wanita dalam warna gelap dengan cutting yang modern akan memberikan style yang chic namun tetap manly pada pria-pria masa kini.” ungkap desainer TEMMA PRASETIO.
Di presentasi Plaza Indonesia Men fashion Week 2024 ini, TEMMA PRASETIO Ready To Wear juga mempercayakan Fashion Stylist RAMA DICANDRA untuk melakukan styling seluruh koleksi di panggung runway dengan padu padan sepatu dari MARIO MINARDI.
Besar harapan agar Annual Collection 2025 TEMMA PRASETIO Ready To Wear dapat menginspirasi pria Indonesia serta pecinta mode dalam dan luar negeri.