Koleksi Terra e Fiori, Bocorocco Gandeng Inara Rusli dan Vina Panduwinata

Anto Karibo diperbarui 08 Sep 2024, 10:54 WIB

Fimela.com, Jakarta Vina Panduwinata menjadi penampil dalam instalasi Casa de Fiori yang dihelat di Main Atrium Grand Indonesia, Sabtu, 7 September 2024. Beberapa lagu ditampilkannya dalam acara yang memperkenalkan koleksi paling anyar Bocorocco, Terra e Fiori.

Penyanyi kawakan tanah air tersebut membawakan beberapa lagu-lagu hitsnya. Penampilannya pun menyedot perhatian pengunjung, di samping adanya gelaran fashion show dari koleksi yang mengusung tema floral di acara tersebut.

Vina Panduwinata sendiri merupakan bagian dari 3 perempuan ikonik yang digandeng brand sepatu sehat Indonesia, Bocorocco. Selainnya, ada Inara Rusli dan Patricia Devina Dextra sebagai wajah dari koleksi Terra e Fiori.

Dengan latar belakang dan profesi yang berbeda, baik Vina Panduwinata, Inara Rusli dan Patricia Devina Dextra dianggap sebagai perempuan yang melambangkan simbol independen, kekuatan, dan juga feminin.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Tema Floral

Inara Rusli dan Vina Panduwinata digandeng Bocorocco (Istimewa)

Di Casa de Fiori, yang dihelat pada 4-15 September 2024, segenap koleksi Bocorocco Terra e Fiori diperkenalkan kepada publik. Instalasi ini menjadi ruang bagi perempuan untuk merayakan jati diri alaminya, sebagai figur feminin yang penuh dengan kelembutan.

Berbeda dengan koleksi Bocorocco lainnya, koleksi Terra e Fiori ini dikhususkan untuk para wanita. Karenanya, koleksi Terra e Fiori ini tidak hanya terdiri dari sepatu yangdilengkapi dengan Pillow Concept Technology, namun juga tas, hijab, serta aksesorispelengkap seperti bros dan twilly.

"Terra e Fiori adalah koleksi spesial dan berbeda dari apa yang pernah kami lakukansebelumnya. Melalui koleksi ini, Bocorocco ingin memberikan kesan yang elegan,namun juga delicate," ujar Ingrid Saidbun, selaku Direktur Marketing dan Sales.

"Melandasi itu, kami pun menjadikan 'bunga' sebagai highlight dari koleksi Terra e Fiori. Harapannya, agar para wanita dapat terkoneksi dengan sisi femininnya dan bisa merayakan proses bertumbuh masing-masing. We can Bloom InEvery Step," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dukung Perempuan Terus Berkembang

Inara Rusli dan Vina Panduwinata digandeng Bocorocco (Istimewa)

Selayaknya siklus bunga yang kian tumbuh dan bermekaran sepanjang hidupnya, melalui koleksi ini, Bocorocco mendukung para wanita dengan berbagai perannya untuk terus berkembang, namun tidak lupa untuk memancarkan sisi feminin.

Sebagaimana dari cerminan ketiga perempuan ikonik Indonesia yang digandeng yaitu Vina Panduwinata, Inara Rusli, dan Patricia Devina Dextra. Adalah Inara Rusali yang sekarang ini tengah menekuni hobi berkuda.

"Yang jelas aku suka karena satu warna, desainnya timeless banget ini yang buat aku memilih hijab model ini sama sepatu bootsnya bagus banget dan nyaman pas dipakai buat berkuda," ungkap Inara Rusli.

Sementara Mama Ina, sapaan akrab Vina Panduwinata yang masih terus berkarya di usianya yang tak lagi muda, bisa merasakan dukungan dari brand sepatu tersebut.

"Mama Ina bangga karena sepatu ini juga punya tujuan kesehatan jadi cocok buat dipakai sehari-hari, apalagi yang buat orang kita sendiri," papar Vina Panduwinata.

4 dari 4 halaman

Kenyamanan dan Kesehatan

Inara Rusli dan Vina Panduwinata digandeng Bocorocco (Istimewa)

Sekadar informasi, kenyamanan dalam memakai alas kaki merupakan tujuan dari Pillow Concept Technology Bocorocco yang sudah dipatenkan di seluruh dunia dan menjadi revolusi cara berjalan seseorang, sehingga memberikan kenyamanan dan manfaat kesehatan untuk tubuh.

Selain itu, Bocorocco telah menerima 3 Penghargaan Pemecah Rekor (MURI) untuk sepatu kategori dengan lapisan insole terbanyak, promosi sepatu pertama yang menggunakan spons dan bola golf, serta promosi sepatu pertama melalui peminjaman sepatu selama satu jam

"Selain soal desain dan kenyamanan aku juga perhatikan sisi kesehatan. Aku juga tidak mencari sepatu yang hanya menonjolkan soal fashion saja, tapi juga yang empuk dan nyaman," ucap Inara Rusli.