Risty Tagor Kembali Berakting Setelah 15 Tahun, Terasa seperti Memulai dari Awal

Lanny Kusuma diperbarui 08 Sep 2024, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor akhirnya memutuskan kembali berakting setelah lima tahun vakum, dengan membintangi film drama komedi berjudul Home Sweet Loan, yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama.

Saat mendapatkan tawaran main film, Risty pun menyambutnya dan tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, meski saat screen test ia tengah dalam kondisi kurang sehat.

"Aku dapat kesempatan kembali setelah lima belas tahun. Pada saat diminta screen test kan belum tentu keterima juga, tapi aku tetap datang walau lagi sakit. Orang management sampai nganterin semua karena tahu aku sakit," kata Risty Tagor. ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (4/9), dikutip dari laman KapanLagi.

 
2 dari 3 halaman

Seperti Mulai dari Awal

Risty Tagor [Foto: Instagram/ristytagor]

Dikenal sebagai salah satu aktris populer, namun Risty menyebut saat ini dirinya seperti menjalani karier akting dari awal.

"Buat aku lima belas tahun stop itu kayak mulai dari awal rasanya. Main film itu beda sama sinetron, meski sama-sama bertanggung jawab, tapi treatment-nya beda," ujarnya.

 
3 dari 3 halaman

Kembali Berkarya

(Sumber: Instagram @ristytagor)

Seiring dengan kembalinya ke dunia akting, Risty mengaku sudah siap untuk kembali menunjukkan kemampuan, dengan segala perubahan pada dirinya.

"Aku berpikir lima belas tahun udah pakai hijab nggak bakal main film yang biasa, pasti yang religi. Tapi ternyata nggak. Kalau ditanya mau main film lagi, InsyaAllah aku sekarang sudah kembali dan mau berkarya lagi," tutupnya.

Tag Terkait