6 Potret Koleksi Terbaru Bvlgari Serpenti Pallini, Jam Tangan Berhiaskan Perhiasan Mewah

Hilda Irach diperbarui 06 Sep 2024, 19:30 WIB
Terinspirasi dari jam tangan gelang Serpenti tahun 1955, model Pallini yang baru menampilkan sisik rumit yang terdiri dari manik-manik emas atau berlian, yang masing-masing dipasang pada jaring emas. Dengan menggunakan teknik *en tremblant* yang langka, manik-manik dan berlian kecil bergetar dengan gerakan sekecil apa pun, sehingga menambah kesan semarak pada jam tangan.
Setiap model dalam trilogi ini didukung oleh kaliber Piccolissimo, gerakan mekanis bundar terkecil yang pernah dibuat oleh Bvlgari, memastikan presisi dalam bentuk yang sangat ringkas.
Hadir dalam 3 model terbaru, pertama ada Serpenti Pallini [104027]: Gelang emas kuning dengan manik-manik pallini, pelat jam dari mutiara, mata zamrud, dan berlian 7,58 karat.
Kedua, Serpenti Pallini [104026]: Gelang emas mawar bertabur berlian, pelat jam bertahtakan berlian, mata zamrud, dan berlian 24,44 karat.
Ketiga, Serpenti Pallini [104025]: Gelang emas putih yang seluruhnya bertahtakan berlian 66,31 karat, mata zamrud, dan pelat jam berhias pavé.