6 Gaya Effortlessly Chic Raline Shah Hadiri Pameran Seni di Seoul Korea Selatan

Hilda Irach diperbarui 04 Sep 2024, 11:30 WIB
Raline menghadiri Art Week yang menampilkan karya seni dari 60 seniman kontemporer wanita terkemuka di Asia. Pameran ini digelar di MMCA (National Museum of Modern and Contemporary Art) Seoul. [@ralineshah].
Lewat akun Instagramnya, Raline membagikan momennya kala menghadiri pameran tersebut. Raline tampil mencuri perhatian dengan gaya effortlessly chic atau gaya fashion yang halus dan anggun tanpa menggunakan pakaian berlebihan. [@ralineshah].
Di salah satu foto memperlihatkan Raline mengenakan kemeja kerah warna hitam dengan aksen bunga 3D warna keemasan. Kemejanya kemudian dipadukan dengan korset dan celana panjang hitam. Pointed heels warna emas pun digunakan sebagai penyempurna penampilan. [@ralineshah].
Momen lain, Raline nampak anggun dengan sleeveless dress warna beige polos dari Peggy Hartanto. Dressnya model v-neck itu semakin menarik perhatian dengan detail potongan dekoratif berbentuk hati yang menjadi ciri khas desainer Peggy. [@ralineshah].
Raline pun memadukannya dengan sneakers putih dan kacamata penuh gaya untuk memberi kesan kasual pada penampilannya. [@ralineshah].