6 Potret Cassandra Lee dan Ryuken Lie Bulan Madu ke Vietnam, Bagikan Potret Manis dan Bahagia

Lanny Kusuma diperbarui 03 Sep 2024, 09:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris Cassandra Lee tengah menikmati bulan madunya dengan sang suami Ryuken Lie di Vietnam usai menikah pada 8 Agustus 2024 dalam acara sederhana. Menikmati masa-masa pengantin baru, keduanya tampak bahagia menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan suami-istri.

Lewat unggahan di Instagram, Cassandra dan Ryuken juga menunjukkan kemesraan mereka, dan sang aktris turut menggambarkan kebahagiaannya lewat kata-kata. "Happy happy happy," dengan dua emoji hati berwarna merah muda dan biru.

Melalui foto-foto yang dibagikan, Cassandra Lee dan suami pun turut menularkan bahagia, kepada siapa saja yang melihat kebersamaan mereka itu. Seperti apa? Berikut ini deretan potretnya.

 
2 dari 6 halaman

Cassandra Lee saat ini tengah berbulan madu ke Vietnam. Bersama sang suami, Ryukan Lie, keduanya tampak menyusuri jalanan indah di pinggir sungai.

Cassandra Lee [Foto: Instagram: cassandraslee]
3 dari 6 halaman

Di lokasi indah itu, keduanya terlihat bahagia menikmati waktu bersama sebagai pasangan suami-istri.

Cassandra Lee dan Ryuken Lie. [Foto: Instagram: cassandraslee]
4 dari 6 halaman

Cassandra Lee dan Ryukan Lie menikah pada 8 Agustus 2024 dalam sebuah upacara pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

Cassandra Lee [Foto: Instagram: cassandraslee]
5 dari 6 halaman

Rencananya pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan tahun depan, yang mana alasannya adalah karena masih ada keluarga yang di luar negeri.

Cassandra Lee dan Ryuken Lie. [Foto: Instagram: cassandraslee]
6 dari 6 halaman

Sambil menunggu waktu tersebut kini Cassandra dan Ryukan menikmati masa-masa indah berbulan madu.

Cassandra Lee [Foto: Instagram: cassandraslee]