Bakal Menikah Oktober, 6 Gaya HyunA dan Yong Junhyung Jalani Pemotretan Prewedding

Hilda Irach diperbarui 06 Sep 2024, 14:30 WIB
Jelang pernikahan keduanya, pada 2 September 2024 HyunA telah mengunggah foto-foto pra-pernikahannya dengan tunangannya di halaman media sosial pribadinya. [@hyunah_aa].
Pada rangkaian foto pertama, artis tersebut terlihat mengenakan pakaian serba hitam, memadukan rok mini dengan atasan korset. Yong Jun Hyung mengenakan setelan jas hitam, senada dengan tunangannya. [@hyunah_aa].
Pada potret lain, artis tersebut terlihat mengenakan gaun mini putih dengan detail rok balon yang apik dan veil bagai pengantin. Kemudian Yong Jun Hyung mengenakan setelan kotak-kotak dan kaus putih. [@hyunah_aa].
Potret terakhir, keduanya bergaya kasual mengenakan busana serba putih. HyunA dengan strapless ruffle corset dress dan bandana serba putih. Sementara tunangannya mengenakan atasan jaring-jaring dan celana pendek serba warna putih. [@hyunah_aa].
Pasangan tersebut tampak sangat saling mencintai, memperlihatkan dinamika hubungan mereka melalui foto-foto tersebut. Sementara agensi HyunA, AT AREA mengumumkan bahwa keduanya akan menikah pada Oktober 2024. [@hyunah_aa].