6 Gaya Titiek Soeharto Ikut Rayakan Ulang Tahun Al Ghazali, Kenakan Baju Kurung dan Tas Gucci Puluhan Juta

Hilda Irach diperbarui 03 Sep 2024, 10:30 WIB
Namun yang menjadi sorotan adalah kehadiran Titiek Soeharto di acara makan siang tersebut. [@titieksoeharto/@ahmaddhaniofficial].
Dalam unggahan yang dibagikan Ahmad Dhani di Instagramnya, tampak Titiek Soeharto duduk di samping Al Ghazali dan ikut memeriahkan proses tiup lilin kue milik Al [@titieksoeharto/@ahmaddhaniofficial].
Di momen itu, Titiek Soeharto tampil kenakan baju kurung warna biru dan kain batik warna biru-putih sebagai bawahan dan selendang. [@titieksoeharto/@ahmaddhaniofficial].
Penampilannya kemudian dilengkapi dengan Gucci Bamboo 1947 medium top handle bag warna biru leather, sebuah tas yang memiliki fitur-fitur uniknya seperti gagang bambu yang dilengkungkan dengan tangan, penutup dan cermin pada dudukannya yang terbuat dari kulit. Melansir dari situs resminya, tas ini ditaksir senilai USD 4,700 atau berkisar Rp73 jutaan. [@titieksoeharto/@ahmaddhaniofficial].
Kehadiran Titiek di acara ulang tahun Al sontak menarik perhatian. Banyak juga netizen yang berkomentar paras Al mirip dengan mantan suaminya, Prabowo Subianto saat masih muda. [@titieksoeharto/@ahmaddhaniofficial].