6 Adu Gaya Seleb Kenakan Kebaya Biru saat Dilantik Jadi Anggota DPRD, Terbaru Nisya Ahmad

Hilda Irach diperbarui 03 Sep 2024, 08:00 WIB
Di acara pelantikan, ia tampil kenakan kebaya modern full payet warna baby blue dengan attachment selendang warna biru tua rancangan desainer kenamaan Asky Febrianti. Penampilannya dilengkapi dengan rok batik warna senada. [@bebizie]
Usai meraih suara mayoritas di Dapil DKI Jakarta 7 pada pemilu 2024, Astrid Kuya akhirnya dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. [Dok/KLY/Budy Santoso].
Di momen pelantikan, ia tampil kenakan kebaya modern warna biru muda yang dipadukan dengan hijab, kain batik, dan selendang warna biru tua. [@astridkuya].
Nisya Ahmad resmi menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029 setelah Thoriqoh Nashrullah Fitriyah ST.,ME., mengundurkan diri. Saat pelantikannya, Nisya Ahmad tampil mengenakan kebaya klasik brokat warna baby blue sesuai dengan partai yang mengusungnya. Kebaya tersebut memiliki aksen selendang warna senada di salah satu bagian lengannya. [@nissyaa].
Kebaya yang dibuat oleh desainer kebaya kenamaan Renzi Lazuardi ini dipadukan dengan bawahan kain batik motif parang warna coklat putih. [@nissyaa].