Anisa Rahma Pamer Baby Bump di Tanah Suci, Dicium Suami di Depan Ka'bah

Anto Karibo diperbarui 30 Agu 2024, 07:04 WIB

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terlihat jelas pada raut wajah Anisa Rahma ketika dirinya melakukan ibadah umarah bersama suaminya, Anindito Dwis. Menjadi spesial karena Anisa sekarang tengah berbadan dua.

"Alhamdulillah bawa dede bayi di perut buat ikutan rangkaian ibadah umroh.. jadi inget September tahun lalu, minta sama Allah untuk diberi lagi buah hati, dengan cara alami," kata Anisa Rahma di laman Instagramnya, anisarahma_12, baru-baru ini.

Dan ternyata, doa yang mereka panjatkan kepada Sang Khaliq, tak lama diijabah. Anisa ternyata bisa hamil dengan cara alami. Anisa dan suami pun tak henti mengucap syukur atas anugerah tersebut.

"MasyaAllah ternyata Allah jawab doanyaa, dan seneng bgt bisa dipanggil kembali dan tak henti2nya kami ucapin syukur atas segala yang telah Allah berikan kepada kami," ujar Anisa.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Cium Perut

Anisa Rahma dan suami jalani umroh (Instagram/anisarahma_12)

Dalam unggahannya tersebut, tampak Anisa Rahma yang melakukan foto bersama suaminya dengan latar belakang Ka'bah. Anisa berdiri, sementara Anandito berlutut dan mencium baby bump Anisa yang semakin besar.

Penampakan tersebut memperlihatkan romantisme dari Anisa dan suami. Ini juga menjadi cerminan kehidupan rumah tangga mereka yang selama ini terkesan harmonis dan tak pernah kena gosip miring.

"Dan seneng juga Allah ringankan kaki, dan perut aku yg udah semakin berat ini jd bisa melengkapi rangkaian ibadah umroh dengan tawaf jalan kaki mengelilingi ka’bah," ucap Anisa.

3 dari 3 halaman

Doa Seorang Ibu

Anisa Rahma dan suami jalani umroh (Instagram/anisarahma_12)

Di tanah suci, Anisa Rahma pun mengucap doa supaya anaknya kelak bisa menjadi seorang yang senantiasa bertakwa. Sebagai ibu, ia berharap doa-doanya bisa dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

"Ya Allah semoga ibadah2, do’a2 yang kami lakukan dan panjatkan di sini dapat Engkau ridhoi. Sehatkan dan jadikanlah buah hati yang sedang hamba kandung ini kelak menjadi anak yang bertaqwa, sholehah dan ahli ibadah.. Aamiin Ya Rabb," papar Anisa.