8 Potret Busana Nabila Sudiro, Putri Sulung Tora Sudiro saat Pengajian, Akad Nikah, hingga Resepsi

Hilda Irach diperbarui 28 Agu 2024, 12:00 WIB
Kebayanya hadir dengan model tanpa lengan, dihiasi bordiran bunga tiga dimensi yang begitu apik. Nabila kemudian memadukan kebayanya dengan kain batik warna senada. Aksesori nuansa emas yang disematkan di rambutnya dan antingnya menjadi komplemen sempurna pada looks Nabila. [@inspirasapictures].
Nabila tampak anggun memakai busana modest nuansa nude yang selaras dengan dekorasi pengajiannya.Perempuan 24 tahun ini terlihat mengenakan abaya warna champagne yang memberi impresi mewah. [@nocture_co].
Abayanya hadir dengan kombinasi bahan lace-satin dan memiliki aksen plisket di bagian bawah. Detail lengan bell dan kerah leher berbentuk “U” membuat penampilan Nabila kian anggun. Penampilan Nabila disempurnakan dengan kerudung coklat transparan berdetail manik-manik emas di bagian tepiannya. [@nocture_co].
Saat akad nikah, Nabila tampil mengenakan kebaya panjang brokat warna putih dihiasi bros silvernya. Kebaya tersebut pun dipadukan dengan obi merah jumputan khas pengantin Jawa dengan bawahan kain batik coklat senada dengan suaminya. [@inspirasapictures].
Melengkapi tampilannya, Nabila mengenakan perhiasan silver. Dari kalung tanpa liontin hingga anting-anting berukuran medium yang serasi. [@inspirasapictures].
Kemudian di acara resepsi, Nabila tampil anggun dalam balutan slim dress putih kombinasi lace bordir dan payet di area neckline-nya. [@inspirasapictures].
Dress pilihannya hadir dengan detail bustier dan sheer long sleeve. Sementara bagian roknya dibuat melebar ke bawah dengan tambahan ekor yang menambah impresi dramatis. [@inspirasapictures].