8 Gaya Tamu Undangan di Pernikahan Nadin Kaiser Anak Susi Pudjiastuti, Krisdayanti, Yuni Shara, hingga Ganjar-Siti Atiqoh

Hilda Irach diperbarui 26 Agu 2024, 18:30 WIB
Hadir bersama keluarga, Krisdayanti tampil menawan kenakan kebaya brokat warna hijau dan selendang dua warna. [@krisdayantilemos].
Sang kakak Krisdayanti, Yuni Shara turut hadir mengenakan kebaya brokat berwarna merah muda dengan tambahan attachment di salah satu bahu yang memanjang, berupa selendang dengan hiasan bunga 3D warna merah. [@yunishara36].
Pasangan politisi Ganjar dan Siti Atiqoh turut hadir mengenakan busana sentuhan etnik. Ganjar dengan kemeja batik, sementara Atiqoh mengenakan dress colorful. [@krisdayantilemos].
Terlihat pula Rosiana Silalahi yang mengenakan kebaya kutubaru brokat warna hijau lime yang dipadukan selendang warna senada. [@krisdayantilemos].
Kaka Slank hadir bersama sang istri, Natascha Oking. Vokalis grup Slank itu tampil dengan kemeja putih dan celana panjang hitam di momen resepsi, sementara istrinya mengenakan dress hijau tosca. [@krisdayantilemos].
Kemudian menteri BUMN Erick Thohir yang mengenakan kemeja batik coklatnya. [@erickthohir].
Serta Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao yang tampil necis dengan kemeja motif dedaunan nuansa biru cerah. [@krisdayantilemos].