Intip Gaun Abu-Abu Ketiga Kakak Perempuan Clarissa Tanoesoedibjo di Hari Pernikahannya, Angela, Valencia, hingga Jessica Tanoe Curi Perhatin

Anisha Saktian Putri diperbarui 25 Agu 2024, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Clarissa Tanoesoedibjo resmi menikah dengan pengusaha muda Anthony Tjiptodiharjo. Setelah Clarissa dilamar di California oleh sang kekasih dengan romantis. 

Untuk mengulang keromantisan saat lamaran, anak keempat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoe ini menikah di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Sabtu (24/8/2024) waktu setempat. Pernikahan pun dimulai dari pemberkataan, resepsi, hingga after party. 

Saat pemberkataan dekorasi pun dibuat dengan indah menggunakan bunga-bunga mawar berwarna pastel. Serta dekorasi elegan pada saat resepsi pernikahan. Acara spesial Clarissa Tanoesoedibjo pun dihadiri oleh keluarga dan kerabat, termasuk ketiga kakak perempuan Clarissa yang juga curi perhatian. 

Jika, Clarissa mengenakan pakaian serba putih di setiap prosesi pernikahan, ketiga kakak Clarissa, Angela, Valencia, dan Jessica Tanoesoedibjo pun tampil dengan busana warna abu-abu berbagai model saat pemberkataan. Penasaran bagaimana tampilannya mereka? Yuk intip

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Angela Tanoesoedibjo

Angela Tanoesoedibjo di hari pernikahan sang adik, Clarissa Tanoesoedibjo. [@rennysutiyoso]

Angela tampil elegan mengenakan dress panjang polos warna abu-abu. Dress bodycon ini memiliki aksen kerah tinggi yang memiliki beads membuat tampilan simple namun tetap mewah.

Angela juga menambahkan anting-anting mutiara. Rambutnya ditata sanggul sleek dengan riasan mata flawless tidak menyaingi pengantin.

Angela Tanoesoedibjo di hari pernikahan sang adik, Clarissa Tanoesoedibjo. [@valenciatanoe]
3 dari 4 halaman

Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Tanoesoedibjo di hari pernikahan sang adik, Clarissa Tanoesoedibjo. [@valenciatanoe]

Sementara itu, kakak kedua Clarissa, Valencia tampil dengan dress strapless warna abu-abu. Dress bodycon tersebut memiliki aksen bunga 3D pada bagian atas dress yang melingkari tubuhnya. Melengkapi tampilannya dengan anting-anting berukuran kecil.

Wajahnya dipoles dengan nuansa bright flawless dengan blush on pink senada dengan warna lipstik. Riasan matanya dibuat soft. Rambutnya ditata sanggul sleek.

Saat resepsi pernikahan, Valencia mengenakan gaun hijau sleeveless dihiasi beads di bagian atas. Dengan anting-anting berukuran minimalis.

Valencia Tanoesoedibjo di hari pernikahan sang adik, Clarissa Tanoesoedibjo. [@valenciatanoe]
Valencia Tanoesoedibjo di hari pernikahan sang adik, Clarissa Tanoesoedibjo. [@valenciatanoe]
4 dari 4 halaman

Jessica Tanoesoedibjo

Jessica Tanoe di hari pernikahan sang adik, Clarissa Tanoesoedibjo. [@angelatanoesoedibjo]

Lalu, Jessica Tanoesoedibjo mengenakan dress lace strapless bergaya ruffle membuat tampilannya bak princess. Gaun tersebut pun dihiasi beads berkilau.

Tampak rambutnya pun ditata sanggul sleek seperti kedua kakaknya. Tampak ia pun menggendong putrinya yang tampil menggemaskan dengan dress abu-abu model tutunya, lengkap dengan bondu warna senada.