8 Inspirasi Gaya Couple Artis Liburan di Italia, dari BCL-Tiko Aryawardhana hingga Amanda Rawles-Adriel

Fimela diperbarui 23 Agu 2024, 18:30 WIB
Momen lain memperlihatkan keduanya juga tampil serasi dengan outfit bernuansa nude dan sunglasses hitam. [@itsmebcl].
Amanda tampil chic dengan vest dan rok panjang berwarna putih warna broken white. Sedangkan Adriel Susanteo pun pakai outfit netral kasual yang memadukan kemeja coklat muda dan celana putih. [@amandarawles].
Potret lainnya memperlihatkan Amanda dan Adriel tampil serasi kenakan busana minimalis warna netral. Amanda dengan sleeveless a-line dress putih, sementara Adriel dengan kemeja panjang hitam dan long pants putih. [@amandarawles].
Pasutri baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memilih Roma sebagai destinasi honeymoon mereka. Di beberapa potret terbaru yang diunggah Aaliyah Massaid, couple ini kompak mengenakan outfit serba hitam. [@aaliyah.massaid].
Keduanya tampil kompak mengenakan busana nuansa earth tone. Aaliyah dengan one set sleeveless top dan rample maxi skirt berwarna khaki. Penampilannya dilengkapi sneakers warna putih dan sling bag warna nude pink. Sementara, sang suami mengenakan shirt top warna brick dan celana berwarna putih. [@aaliyah.massaid].
Gaya chic Beby Tsabina yang juga honeymoon ke Italia. Ia tampil manis memakai nner bercorak garis-garis hitam putih dipadukannya mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang yang sama-sama berwarna putih. Sedangkan Rizki Natakusumah tampil dengan kemeja hitam dan celana putihnya. [@bebytsabina].
Potret lainnya memperlihatkan Beby tampil menawan dengan blus putih dan celana panjang. Sedangkan Rizki tampil kasual dengan kaus lengan pendek dan celana panjang warna army. [@bebytsabina].