Berparas Bule, 8 Gaya Putra Ayu Azhari dan Dua Putri Rionaldo Stockhorst Jadi Petugas Upacara 17 Agustus di Sekolah

Hilda Irach diperbarui 23 Agu 2024, 14:00 WIB
Lennon Tramp mendapat kehormatan untuk membacakan teks Pembukaan UUD 1945 dalam versi bahasa inggris. [@ayukhadijazahhari].
Miliki paras bule, pesona Lennon Tramp yang mengenakan kemeja putih dengan slayer merah dan peci hitam tentu menarik perhatian. [@ayukhadijazahhari].
Selain anak Ayu Azhari, dua putri dari aktor Rionaldo Stockhorst juga bertugas saat upacara peringatan HUT ke-79 RI. [@rio stokhorst].
Mereka adalah Shaista Tanisha dan Shanika Tanaa yang terpilih menjadi anggota Paskibra di upacara peringatan HUT ke-79 RI di sekolah mereka. [@rio stokhorst].
Momen saat Shaista dan Shanika bertugas menarik perhatian. Sama-sama memiliki paras bule, keduanya memancarkan pesona anggun dengan mengenakan baju PDU paskibra meliputi atasan berkancing dan rok midi. [@rio stokhorst].
Sembari membawa baki bendera merah putih, Shaista terlihat melengkapi tampilannya dengan rambut yang disanggul rendah, peci hitam, slayer merah, dan pantofel hitam. [@rio stokhorst].
Sementara Shanika memadukannya dengan hijab hitam di bawah peci, slayer merah, dan pantofel hitam senada. [@rio stokhorst].