Chanel Luncurkan Versi Terbaru dari Dua Parfum Ikonis, N°5 L'Eau dan Gabrielle L'Eau

Hilda Irach diperbarui 22 Agu 2024, 19:00 WIB
Itu adalah sebuah botol dirancang untuk memperkuat sensasi kekuatan hidup alami. Botolnya, seperti wanginya, menyampaikan urgensi kehidupan [Dok/Chanel].
Wewangian bunga abstrak yang hidup dan segar. Aroma yang memancarkan jeruk dan aldehida. Angin puyuh bunga, terbawa oleh aroma akar wangi, cedar, dan musk yang lembut. Momentum N°5 yang tak terbendung dituangkan ke dalam rilisan baru dan eksklusif. [Dok/Chanel].
Selain meluncurkan N°5 L'Eau, CHANEL juga menghadirkan seri terbaru dari Gabrielle Chanel setelah Gabrielle Chanel Essence dan Gabrielle Chanel Parfum, house perfumer Chanel mempersembahkan kreasi baru yang segar dan berkilau, Gabrielle Chanel L'Eau. [Dok/Chanel].
Gabrielle Chanel L'Eau adalah sebuah penafsiran yang mengungkapkan secara naluriah, spontan, dan autentik sisi baru feminitas. [Dok/Chanel].
Yang terakhir ini, dianggap yang paling menawan bunga dari semuanya, telah ditinjau kembali, menghasilkan kesepakatan baru yang membawa keluar dari aspek hijau dan botaninya. Hati bunga yang unik, diterangi oleh nada berkilau dengan aksen berry, memberikan interpretasi baru karakter yang bersemangat. [Dok/Chanel].
Di dalam botol persegi tunggal yang dibuat dari kaca ultra tipis, GABRIELLE CHANEL L'EAU tampil dalam warna baru yang cerah emas krem [Dok/Chanel].